LIGA ENGLAND 

Jose Mourinho Keluhkan Gol Pertama West Ham ke Gawang MU

beritaterkini99 – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengeluhkan gol pertama West Ham United ke gawang timnya pada laga pekan ketujuh Premier League, Sabtu (29/9/2018). Menurut Mourinho, gol West Ham tersebut offside.

Menjalani pertandingan di London Stadium, Manchester United sudah tertinggal sejak menit kelima. Pablo Zabaleta berhasil lolos dari jebakan offside saat menerima umpan dari Mark Noble.

Zabaleta pun langsung mengirimkan umpan silang ke dalam kotak penalti. Bola langsung disambar Felipe Anderson dengan backheel kaki kanan. Si kulit bundar meluncur deras masuk ke dalam gawang MU.

The Red Devils tertinggal dua gol setelah Victor Lindelof melakukan gol bunuh diri pada menit ke-43. Sampai turun minum, skor 2-0 untuk keunggulan The Hammers tetap bertahan.

Masuk paruh kedua, Manchester United mampu memperkecil ketertinggalan lewat aksi Marcus Rashford pada menit ke-71. Akan tetapi, West Ham kembali menjauh berkat gol yang disarangkan Marko Arnautovic menit ke-74.

Sampai pertandingan berakhir, skor 3-1 untuk kemenangan West Ham United tetap tidak berubah.

“Ya, menurut saya, tim yang datang dengan penampilan yang gesit dan setelah lima menit, tertinggal 0-1 bukan cara terbaik untuk mengawali laga,” ujar Mourinho.

“Gol pertama sedikit offside, namun mungkin hakim garis tidak melihat dan membuat kesalahan,” lanjut manajer asal Portugal tersebut.

Hasil minor ini membuat Manchester United kini berada di peringkat delapan klasemen sementara Premier League dengan nilai 10. Sementara itu, West Ham di urutan ke-12 dengan tujuh poin.

Related posts