SELEBRITIS 

Judika Raih 4 Penghargaan di Singapura

beritaterkini99- Tak hanya di dalam negeri, karier bermusik Judika juga mendapat apresiasi di luar negeri. Penyanyi berusia 40 tahun ini baru saja memborong piala di Singapura, dalam penghargaan Anugerah Planet Muzik 2018.

Hebatnya lagi, bukan hanya satu atau dua penghargaan, Judika meraih meraih empat penghargaan sekaligus. Pada kesempatan itu, ia menang di kategori Artis Terbaik Lelaki, Lagu Terbaik Indonesia, Lagu Terbaik versi APM 2018, dan Kolaborasi Artis Terbaik.

Lewat Instagram-nya, Judika pun memamerkan piala kemenangan dengan senyum penuh kebahagiaan. Ia juga mengurai rasa syukur atas pencapaiannya yang luar biasa dalam kariernya.

Thank God buat semua anugrah ini.Trimakasih semua yang sudah dukung,doain aku sampai bisa dapat 4 award malam ini di APM (Anugrah Planet Muzik) 2018,” tulis Judika sebagai keterangan foto di akun Instagramnya.

2 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Warganet pun beramai-ramai menyampaikan selamat untuk Judika. “Selamat yah Pak Judika atas anugerahnya sukses selalu Pak,” ujar pengguna akun Instagram @amri_ubaidah_ok.

“Kerenn selamat ya abg @jud1ka semoga semakin sukses lagi karir nya amin puji tuhan,” ungkap pemilik akun Instgaram @vera_oktavia__marpaung

“Lagu Indonesia tanpa judika, ibarat makan tanpa sambal. Sukses terus ya bang, jadi kebamggaan Indonesia,” tambah @bombom_126.

3 dari 3 halaman

Anugerah Planet Muzik

Anugerah Planet Muzik atau APM adalah penghargaan yang diberikan kepada para musikus dari negara-negara serumpun seperti Singapura, Malaysia, Indonesia dan sebagainya. Acara ini dihelat pertama kali pada 2001.

Related posts