SEPAKBOLA 

Jurgen Klopp Didesak Datangkan Christian Pulisic

Beritatrekini99 – Mantan pemain Liverpool, John Aldridge mendesak mantan klubnya untuk membeli Christian Pulisic. Aldridge menilai pemain muda Borussia Dortmund itu akan menjadi pemain yang krusial bagi Liverpool.

Pulisic sendiri memang tengah menarik perhatian para klub-klub top Eropa. Ia sudah menjadi ancaman yang nyata di lini serang Die Borussien semenjak tampil reguler musim lalu.

Baru-baru ini Pulisic memberikan sebuah pengakuan yang mengejutkan. Ia mengatakan bahwa ia ingin menjajal karirnya di Inggris di mana ia tertantang untuk membuktikan kemampuannya di Liga terbaik di dunia ini.

Aldridge percaya bahwa Liverpool tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mendatangkan Pulisic. “Christian Pulisic akan menjadi pembelian yang fantastis bagi Liverpool,” buka Aldridge kepada Liverpool Echo.

Baca komentar lengkap Aldridge di bawah ini.

1 dari 3

Kepingan Yang Hilang

Aldridge menilai Pulisic akan menjadi pelengkap untuk skuat Liverpool, di mana ia menyebut hingga saat ini belum ada pengganti Philippe Coutinho di tubuh The Reds.

“Saya melihatnya mencetak dua gol untuk Dortmund di pra musim kemarin di Amerika Serikat dan dia benar-benar membuat saya terkesan akan permainannya.”

“Dia pemain yang sudah dikenali oleh Klopp dan dia pasti akan mencoba mendatangkannya ke Liverpool. Pulisic punya kecepatan yang bagus dan dia cocok untuk permainan tim ini. Dengan kemampuannya dalam merebut bola, dia adalah pemain bertipe seperti Coutinho.”

2 dari 3

Tempel Ketat

Aldridge sendiri benar-benar berpikir bahwa Pulisic akan menjadi opsi yang bagus untuk tim besutan Jurgen Klopp tersebut.

Alhasil ia menyarankan eks manajer Dortmund itu untuk melakukan segala cara untuk mengamankan tanda tangan sang pemuda musim depan.

“Saya tahu Borussia Dortmund sudah mengatakan tidak akan menjualnya di bulan Januari nanti, namun di musim panas nanti kontraknya hanya tersisa satu musim saja di Dortmund.” tandasnya.

3 dari 3

Bersaing

Liverpool sendiri bukan peminat tunggal Pulisic, di mana rival dalam negeri mereka Chelsea juga dikabarkan tertarik akan pemain asal Amerika Serikat tersebut.

 

Related posts