LIGA ENGLAND 

Jurgen Klopp Sebut Manchester City sebagai Klub Terkuat di Dunia

beritaterkini99 – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui kalau Manchester City adalah lawan yang sangat berat. Menurutnya, The Citizens merupakan satu di antara dua klub terkuat di dunia.

“Manchester City sangat kuat. Skuat yang mereka miliki, manajer yang hebat dan ditambah kekuatan finansial klub, menghasilkan kombinasi yang luar biasa. Manchester City sudah menjadi kekuatan baru di Eropa,” ujar Klopp.

“Manchester City berada di level yang sama dengan PSG. Mereka tidak pernah pusing untuk mendatangkan pemain bintang. Mungkin dua klub tersebut merupakan klub terkuat di dunia.”

“Karena itu, laga melawan Manchester City akan menjadi laga yang krusial untuk Liverpool. Kami akan mencoba untuk menghadirkan hiburan yang luar biasa,” ungkap Klopp.

Liverpool akan menjamu Manchester City pada laga pekan kedelapan Premier League. Laga tersebut akan berlangsung di Anfield.

Pada musim 2017-18, Liverpool menyapu bersih kemenangan atas Manchester City. The Reds menang dengan skor 3-0 di Anfield. Saat itu, gol Liverpool dicetak Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain dan Sadio Mane.

Pemenang antara Liverpool dan Manchester City akan menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League. Saat ini, kedua klub sama-sama mengumpulkan 19 poin.

Related posts