SEPAKBOLA 

Juventus Berani Bayar Aaron Ramsey Rp 2,5 Miliar per Pekan

Beritaterkini99- Tawaran kontrak Juventus untuk Aaron Ramsey terungkap. La Vecchia Signora siap memberi gaji melampaui ekspektasi pemain Wales tersebut.

Ikatan kerja Ramsey di Arsenal habis akhir musim nanti. Kedua pihak sudah sepakat mengakhiri kerja sama.

Ramsey pun bebas mendengarkan pinangan dari klub Eropa per 1 Januari 2019. Di antara peminat, Juventus mengajukan proposal pertama.

Calciomercato melaporkan, raksasa Italia itu mengajukan upah 150 ribu euro, atau sekitar Rp 2,5 miliar, per pekan dengan durasi empat tahun. Ramsey sebelumnya dikabarkan meminta 135 ribu euro per pekan dari para peminat. Saat ini dia menerima 120 ribu euro.

Tawaran Juventus dimaksudkan untuk memenangkan persaingan mendapatkan Ramsey.

2 dari 2 halaman

Banyak Peminat

Selain Juventus, pemain asal Wales itu masuk radar empat klub kaya Eropa lain. Mereka adalah Paris-Saint Germain, Bayern Munchen, Inter Milan, dan Real Madrid.

Tidak ada peminat dari Inggris karena Ramsey menghormati The Gunners.Klub peminat Ramsey sebenarnya bisa bergerak pada bursa transfr musim dingin.

Namun, mereka perlu mengeluarkan sekitar 40 juta pounds karena Arsenal tidak ingin kehilangan jasanya pada pertengahan kampanye.

Musim ini Ramsey sudah melakoni 24 pertandingan di seluruh kompetisi dan mencetak tiga gol. Dia mencetak satu satu angka saat Arsenal mengalahkan Fulham 4-1 pada laga terakhir.

Related posts