GAYA HIDUP 

Kaditha Ayu Kini Lebih Siap Hadapi Penyakit Dallas Pratama

beritaterkini99- Musibah hadir tanpa diduga. Hal ini dialami oleh pasangan bintang FTV, Dallas Pratama dan Kaditha Ayu pada 2015. Kala itu, pasangan ini baru menikah dan Kaditha tengah hamil anak pertamanya.

Namun di tengah kebahagiaannya ini, Dallas Pratama justru mendapat cobaan. Ia mengalami pecah pembuluh darah yang menyebabkannya koma.

Kaditha Ayu mengingat kembali gentingnya suasana yang ia rasakan saat itu. “Dulu kejadian tiba-tiba tanpa sadarkan diri dan membuat shock kami keluarga besar terlebih 2015 aku dalam keadaan hamil dong ????(kebayang kan kek apa rasanya pd saat itu ),” tutur Kaditha Ayu dalam unggahan Instagram-nya Jumat (31/8/2018) kemarin.

Kini, penyakit Dallas Pratama kembali kambuh. Namun Kaditha Ayu dan sang suami tak lagi panik. “Nah kalo sekarang 2018 Doi tau dan cukup sadar kalo sakitnya kemarin terulang. Dia tau kalo harus di tindakan Coiling (nah ini gugel juga ya tindakan seperti apa) akupun bedanya kalo skrg lebih siap dan ga cengeng kyk dulu 2015,” tuturnya.

1 dari 3 halaman

Jalani Coiling

Tindakan medis berupa coiling pun telah dijalani Dallas Pratama. Coiling adalah sebuah tindakan memasukkan coil melalui akses pembuluh darah ke lokasi target, sehingga darah tidak lagi masuk ke dalam kantong aneurisma yang pecah tersebut.

Besok inshaAllah akan dilakukan coiling ke 2xnya di pembuluh darah otak bagian kiri yang bengkak lagi supaya ga pecah tiba-tiba lagi kayak 2015. Doa, dzikir dan istighfar yg bisa aku lakukan. Berharap pasca coiling ini paksuami bisa sehat ga mesti ada coiling-coiling lagi, recoverynya juga cepet biar bisa pulang ke rumah dan kumpul sama Khal,” tulis Kaditha.

 

2 dari 3 halaman

Makna di Balik Musibah

Meski penyakit sang suami kembali kambuh, Kaditha Ayu tak lantas menjadi tenggelam dalam kesedihan. Justru sebaliknya, ia berusaha memaknai musibah ini.

“Alhamdulillah terima kasih buat semua doa dan support temen-temen yang aku kenal ataupun yang tidak kenal untuk aku dan suami. Masha Allah aku dan suami bener-bener merasakan nikmat Allah subhanahu wa ta’la selama ini. Kami percaya Allah subhanahu wa ta’la ga akan memberikan ujian di batas kemampuan kami semua,” tulis Kaditha.

Related posts