CHAMPIONS 

Kalah Dari Juventus, Mourinho Puji Duet Smalling-Lindelof

beritatrekini99 – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan pujian kepada dua pemain bertahannya, Victor Lindelof dan Chris Smalling. Mourinho menilai kedua pemain ini tampil ciamik pada pertandingan di Old Trafford dini hari tadi.

Manchester United tumbang di pertandingan ketiga grup H Liga Champions. Mereka harus mengakui keunggulan wakil Italia, Juventus setelah kalah 1-0 di Old Trafford.

Pada laga tersebut, Juventus sejatinya mendominasi laga dan membuat banyak peluang berbahaya. Namun beberapa peluang-peluang tersebut digagalkan oleh Lindelof dan Smalling.

Mourinho sendiri menyadari hal itu dan ia turut angkat topi atas performa kedua bek tengah setan merah itu. “Ini adalah pertama kalinya Victor bermain dengan dimensi seperti saat ini dan dia memiliki permainan yang positif,” ujar Mourinho kepada MUTV.

Baca pujian sang pelatih selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Permainan Positif

Mourinho menilai kedua bek tengahnya itu telah bermain dengan sangat baik, kendati ia menyebut ada beberapa aspek yang harus diperbaiki keduanya di masa depan.

“Lindelof dan Smalling bermain dengan baik. Ketika kami kebobolan, ada sedikit kesalahan posisi antara mereka dan para gelandang kami, namun secara garis besar mereka bermain dengan baik.”

“Mereka cepat, agresif, mendominasi ruang dan beradaptasi dengan baik. Chris dan Victor terus menekan dan membuat Cristiano kesulitan bergerak. Mereka berdua benar-benar bermain dengan positif.”

2 dari 3

Tambah Pengalaman

Meski menelan kekalahan, namun Mourinho menilai pertandingan melawan Juventus tadi sangat baik untuk menambah pengalaman timnya.

“Luke Shaw hari ini tampil dengan baik di level Liga Champions dan dia bermain dengan bagus. Hari ini jgua menjadi pengalaman yang bagus untuk Rashford, Martial dan Lukaku, di mana ini musim kedua mereka di Liga Champions.”

“Jadi kami akan bekerja lebih keras untuk meningkatkan permainan kami dan meningkatkan kualitas para pemain kami. Saya ulangi sekali lagi, kami memiliki kualitas yang bagus di seluruh tim kami.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan menghadapi Everton di pertandingan pekan ke 10 EPL pada akhir pekan nanti.

 

Related posts