LIGA ENGLAND 

Kalah dari West Ham, Mourinho Sindir Pemandu Bakat Manchester United

beritaterkini99 – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pujian untuk bek West Ham United, Issa Diop. Hal tersebut menjadi sindiran keras bagi pemandu bakat Manchester United yang gagal mencari alternatif pada bursa trasnfer musim panas 2018.

“Dua bek tengah West Ham tampil hebat. Selamat untuk pemandu bakat West Ham United yang telah menemukan bek berbakat berusia 21 tahun. Issa Diop tampil hebat dan membuat lini depan kami tak berkutik,” ujar Mourinho.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Jose Mourinho meminta klub untuk mendatangkan bek tengah. Dua nama pemain, yaitu Toby Alderweireld dan Harry Maguire menjadi incaran utama.

Namun, keduanya tak bisa direkrut karena banderol yang mahal. Hasilnya, Manchester United tidak mendatangkan bek anyar karena pemandu bakat klub tidak memberikan opsi alternatif.

West Ham United mendatangkan Issa Diop dari klub Prancis, Toulouse. The Hammers menebus bek tersebut dengan harga 22 juta pounds.

Pernyataan dari Mourinho tersebut secara tidak langsung memberikan tamparan keras kepada pemandu bakat Manchester United. Mourinho dinilai menganggap pemandu klub tidak bisa bekerja efektif dengan menyiapkan pemain-pemain lain yang bisa didatangkan dengan harga yang lebih ekonomis.

Related posts