SEPAKBOLA 

Kalah di Derby, Jose Mourinho Minta MU Lekas Move On

Beritaterkini99 – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho meminta anak-anak asuhnya untuk tidak larut dalam kekecewaan usai dikalahkan Manchester City tadi malam. Mourinho menyebut setan merah harus lekas bangkit dan merebut poin di pertandingan berikutnya.

Setelah membangun tren positif dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United kembali terpeleset. Mereka harus kalah di hadapan sang juara bertahan, Manchester City dengan skor 3-1 tadi malam.

Pada laga tersebut, Setan Merah memang terlihat cukup kewalahan untuk meladeni permainan City. Anak asuh Josep Guardiola itu tampil dominan sepanjang laga di mana mereka terus menerus membombardir pertahanan MU.

Mourinho sendiri menyebut bahwa timnya tidak boleh berkecil hati usai menelan kekalahan tersebut. “Ini bukanlah minggu yang mudah bagi kami,” buka Mourinho kepada MUTV.

Baca komentar lengkap pelatih asal Portugal itu di bawah ini.

1 dari 3

Sudah Semakin Membaik

Mourinho sendiri menegaskan bahwa ia tidak mengeluhkan performa anak asuhnya meski dihajar tetangga mereka itu dengan cukup parah.

Mourinho menyebut bahwa timnya menunjukkan permainan yang bagus meski kalah di hasil akhir.

“Saya mengatakan kepada para pemain saya bahwa mereka sudah bermain dengan lebih baik daripada sebelumnya. Mereka sudah tampil lebih kuat dan mereka bermain dengan lebih disiplin.”

2 dari 3

Lekas Move On

Mourinho juga meminta anak asuhnya tidak perlu terlalu menyesali kekalahan tersebut. Ia menyebut pasukannya harus segera bangkit dan meraih poin maksimal di pertandingan berikutnya.

“Kami tidak boleh membiarkan kekalahan ini membuat kami kecewa. Kami boleh bersedih, tetapi kami tidak boleh larut dalam kekecewaan.”

“Dalam dua minggu ke depan, kami akan melakoni partai kandang melawan Crystal Palace. Sejak saat itu kami harus terus berjuang untuk meraih poin sebanyak-banyaknya.” tandas pelatih asal Portugal tersebut.

3 dari 3

Turun Peringkat

Berkat kekalahan tadi malam, United harus rela turun satu peringkat ke peringkat 8 klasemen sementara EPL.

 

Related posts