Fashion 

Kalung Fantastis Lady Gaga di Golden Globes 2019 Terbuat dari Ratusan Berlian

Beritatrekini99- Lady Gaga tak pernah gagal tampil memukau. Penampilannya di Golden Globes 2019 kemarin, misalnya. Bak Cinderella, bintang A Star Is Born ini hadir dengan gaun berwarna pastel yang senada dengan rambutnya.

Tapi, satu hal yang paling mencuri perhatian dari penampilan Gaga kemarin adalah kalung berlian yang menggantung indah di leher dan menghiasi dadanya.

 

 

Kalung yang diberi nama Aurora tersebut dibuat khusus untuk Lady Gaga oleh Tiffany & Co. Saat dipakai ke Golden Globe Awards 2019 kemarin adalah kali pertama kalung tersebut diperlihatkan kepada dunia!

Kalung Aurora membuat penampilan Lady Gaga so stunning! Gaunnya yang megah namun minim aksen sangat tertolong oleh keberadaan untaian berlian tersebut. Hmm, kira-kira berapa harga kalung tersebut?

2 dari 2 halaman

Harga Fantastis Kalung Lady Gaga

Dilansir dari Bustle, kalung yang dipakai Lady Gaga terbuat dari 300 butir berlian, dan di bagian tengah ada bandul yang juga dari berlian berbentuk buah pir 20 karat.

Tak hanya itu, Gaga juga mengenakan sepasang anting, juga gelang-gelang yang harga masing-masingnya sekitar 300 USD.

“Karena ini adalah momen istimewa, kami ingin perhiasan dan gaunnya saling melengkapi,” kata Sandra Amador dan Tom Eerebout, dua fashion stylist yang bertanggung jawab di balik penampilan super stunning Lady Gaga di Golden Globes 2019.

Related posts