LIGA ENGLAND 

Kapan Liverpool Juara? Begini Jawaban Jurgen Klopp

beritaterkini99 – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp enggan berandai-andai mengenai kapan timnya bisa mengakhiri paceklik gelar.

Seperti yang sudah diketahui, Liverpool sudah cukup lama tidak memenangkan gelar mayor. Gelar mayor terakhir yang mereka menangkan adalah trofi Piala Liga di tahun 2012 silam.

Musim lalu, Liverpool berhasil menembus partai final Liga Champions. Alhasil banyak yang menilai musim ini The Reds bisa berprestasi, terutama setelah mereka mendatangkan banyak pemain top di musim panas kemarin.

Ketika ditanya peluang juara timnya, Klopp enggan memberikan jawaban yang pasti. “Saya sudah mengatakannya beberapa kali bahwa saya tidak tahu kapan kami akan memenangkan gelar juara lagi,” buka Klopp kepada Premier League Production.

Baca komentar lengkap pelatih asal Jerman itu di bawah ini.

1 dari 3

Pasti Bisa

Meski tidak bisa memberikan garansi, namun Klopp optimis cepat atau lambat Liverpool pasti akan mengakhiri paceklik gelar mereka.

“Saya memang tidak tahu kapan tim ini akan menjadi juara lagi, namun saya yakin tim ini pasti akan memenangkan sesuatu dalam waktu dekat.”

“Saya tidak tahu kapan itu akan terjadi, jadi mari kita berikan yang terbaik hingga hari itu [Liverpool menjadi juara] tiba.”

2 dari 3

Hasrat Besar

Meski tidak mau memberi garansi, namun Klopp menyebut bahwa ia akan memberikan segalanya untuk membuat Liverpool menjadi juara.

“Untuk saat ini mari kita nikmati waktu kita di dunia, kita juga perlu menikmati permainan kami dan kami juga perlu menikmati perjalanan kami hingga hari ini. Ini adalah waktu-waktu yang indah.”

“Namun tidak ada dari kami yang 20 tahun ke depan akan melihat ke belakangan dan berkata ‘Waktu terbaik kita tanpa memenangkan apapun adalah ketika Klopp berada di sana’. Saya tidak mau hal itu terjadi, dan kami masih punya waktu untuk membuktikan bahwa kami bisa meraih sesuatu yang spesial.” tandasnya.

3 dari 3

Progress Positif

Liverpool sendiri saat ini masih berada di peringkat 3 klasemen sementara EPL, kalah selisih gol dari Chelsea dan Manchester City yang berada di atas mereka.

 

Related posts