LIGA ENGLAND 

Kapan Tempati Rumah Baru, Tottenham?

beritaterkini99 – Mauricio Pochettino sangat yakin stadion baru Tottenham Hotspur akan rampung sebelum 2018 berakhir. Kapan tepatnya?

Pada awalnya Tottenham diprediksi akan menempati stadion baru pada 15 September saat menjamu Liverpool. Tapi hal tersebut tertunda karena stadion baru tersebut belum rampung.

Tottenham harus kembali bermain di Wembley ketika menghelat laga kandang. Bahkan mereka haru bermain di stadion MK, kandang dari MK Dons saat menghadapi Watford di babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB, karena Wembley tak bisa dipakai.

Tertunda pemakaiannya karena alasan keamanan, kandang baru The Lilywhites diharapkan bisa sepenuhnya selesai dibangun dan siap dipakai sebelum pergantian tahun.

“Saya yakin. Tahun ini (stadion rampung). Saya yakin. Saya melakukan pembicaraan pribadi dengan Daniel Levy. Saya pikir mereka percaya diri. Mereka benar-benar bekerja keras untuk mencari solusi. Saya berharap sebelum Natal kami bisa tampil (di stadion baru). Itu harapan saya,” harap manajer Argentina itu.

Related posts