SELEBRITIS 

Kata Gisella Anastasia Soal Gosip Hubungan Gading Marten dan Icha Gween

Beritaterkini99- Rumah tangga yang dibina Gisella Anastasia dan Gading Marten selama lima tahun lamanya terancam kandas. Gisella Anastasia diketahui telah menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Di tengah derasnya pemberitaan tersebut, hubungan Gisella Anastasia dan Gading Merten disebut-sebut retak karena kehadiran orang ketiga. DJ dan model seksi, Icha Gween, diisukan menjadi duri dalam rumah tangga mereka.

Pengacara Gisella Anastasia, Andreas Sapta pun angkat bicara. Menurut penuturannya, Gisella Anastasia tak menyebut orang ketiga dalam materi gugatan cerainya.

So far sih secara general tidak ada pihak ketiga dalam permohonan cerai dari klien saya. Secara general tidak ada terkait orang ketiga,” jelas Andreas Sapta saat dihubungi beritatrekini99.com, Jumat (23/11/2018).

2 dari 3 halaman

Kronologi Masalah

Saat mengurai kronologi permasalahan kepada kuasa hukum, Gisella Anastasia pun tak pernah membahas soal orang ketiga dalam hubungannya dengan Gading Marten.

“Pada prinsipnya kronologi yang selalu saya tanyakan, saya meminta klien saya untuk bercerita apa saja sedetail-detailnya. Tetapi sehubungan dengan gosip terkait Icha Gween itu memang tidak disebutkan oleh klien saya, dalam hal ini Mbak Gisel,” paparnya. Icha Gween yang model serta DJ memiliki nama lengkap Linda Agustari.

3 dari 3 halaman

Bertengkar

Sebelum menggugat cerai, ternyata Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah lama berseteru. Hampir setiap hari percekcokan terjadi di antara keduanya.

“Percekcokan sudah lama. Tapi saya lihat mbak Gisel dan mas Gading sangat baik menjaga masing-masing nama mereka. Sehingga, nama baik mereka tetap bagus di muka umum dan pekerjaan mereka walau bersama-sama tetap profesional,” imbuh Andreas Sapta baru-baru ini.

Related posts