Lifestyle 

Kelewat Cuek, 5 Zodiak Cowok Ini Gak Bisa Bersikap Romantis!

Menjadi romantis memang tidak mudah bagi sebagian orang, apalagi untuk para cowok. Sifat cowok yang cenderung cuek dan tidak peka memang seringkali membuat gemas para wanita yang melihatnya.

Dan berikut ini merupakan lima zodiak cowok yang katanya sulit sekali untuk bersikap romantis untuk kekasihnya. Wah, benar begitu ya ?

1. Taurus

Cowok taurus sebenarnya adalah sosok yang mungkin terlihat cuek dan enggan untuk menunjukkan rasa sayangnya pada kekasihnya. Namun dibalik sifatnya itu, dia hanya sosok yang pemalu untuk mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya. Maka dari itu, mungkin bisa dihitung dengan jari kali ya bagi taurus untuk bersifat romantis kepada pasangannya.

2. Gemini

Cowok gemini juga termasuk ke dalam salah satu zodiak yang paling gak romantis lho. Bagi cowok gemini, untuk menunjukkan rasa sayang tidak selalu hanya dengan perlakuan yang romantis. Jadi kalian yang punya pacar cowok gemini, gak usah capek-capek buat ngodein mereka ya. Gak bakal mempan soalnya.

3. Leo

Kalau kamu suka bermain kode-kodean pada cowok Leo, maka dijamin itu gak bakal mempan. Karena cowok leo merupakan sosok yang paling susah untuk peka dibandingkan dengan zodiak yang lain.

Tidak usah berharap jika dia akan peka dengan semua kode-kodemu dan berpikir bahwa dia akan berinisiatif untuk bersikap romantis kepadamu. Maka dari itu, lebih baik katakan saja sejujurnya dan sebenarnya apa yang kamu inginkan darinya.

4. Sagitarius

Bukannya tidak ingin menunjukkan sisi romantis yang dimilikinya, namun mereka para cowok sagitarius cenderung malu, kaku, dan tidak tahu bagaimana cara menunjukkannya. Meski begitu, mereka para cowok sagitarius sangat perhatian sekali kepada pacarnya lho, mereka juga sangat detail sehingga tanpa perlu bersikap romantis pun sifat mereka yang seperti itu sudah lebih dari cukup bagi pacarnya.

5. Scorpio

Cowok scorpio adalah sosok yang tidak pandai merangkai kata-kata dan bukan sosok yang pandai untuk menunjukan sisi romantis dalam dirinya. Mereka cenderung spontan dan tidak suka berbasa-basi. Jadi, buat kamu yang punya pacar scorpio langsung saja katakan apa yang kamu inginkan. Biar mereka juga mengerti dan paham apa yang sebenarnya kamu inginkan.

Nah itu dia lima zodiak cowok yang konon katanya cuek banget dan tidak bisa bersikap romantis, emang benar zodiakmu seperti itu ?

Related posts