LIGA SPAIN 

Kena Usus Buntu, Isco Absen Kontra Sevilla

beritaterkini99 – Real Madrid harus menjalani laga lanjutan La Liga kontra Sevilla dengan keadaan pincang. Sebab salah satu pemain andalannya, Isco, dipastikan tidak bisa bermain pada pertandingan tersebut.

Pasukan Julen Lopetegui itu akan bertemu dengan Sevilla pada Kamis (27/9) dini hari nanti. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas kebanggaan Los Rojiblancos, Ramon Sanchez Pizjuan.

Walau jelas punya kualitas materi yang lebih baik, namun Los Merengues tak bisa meremehkan Sevilla. Di pertemuan terakhirnya musim lalu, Sergio Ramos dkk tumbang dengan skor tipis 2-3.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Isco Absen

Peluang Madrid menang pun semakin berat setelah salah satu bintangnya, Isco, dipastikan tidak bisa tampil. Pemain berumur 26 tahun tersebut baru-baru ini dinyatakan mengalami usus buntu.

Berkat itu, sang gelandang pun harus menjalani operasi yang dijadwalkan pada hari Selasa waktu setempat. Pernyataan terkait hal itu sudah disampaikan klub melalui situs resminya.

“Setelah menjalani tes kepada pemain kami, Isco, dia didiagnosis mengalami radang usus buntu akut,” tulis pernyataan di situs resmi klub, dikutip dari Goal.

“Sang pemain akan menjalani operasi dalam beberapa jam ke depan,” lanjutnya.

2 dari 3

Harapan Lopetegui

Hal itu membuat sang pelatih, Julen Lopetegui, tak bisa melakukan apapun kecuali mendoakannya yang terbaik. Ia juga mengaku tak mengalami masalah karena masih punya beberapa pemain untuk menggantikannya.

“Harapannya ia bisa pulih segera. Saat seorang pemain cedera, itu selalu menjadi kabar buruk dan kami mengharapkan dirinya segera sembuh,” ujar Lopetegui dalam konferensi pers jelang laga.

“Kami punya skuat yang bagus dan pemain lainnya harus bermain. Saya punya kepercayaan penuh pada pemain saya,” tutupnya.

Hingga saat ini, masih belum ada kabar resmi mengenai durasi absen Isco. Namun menurut beberapa laporan, ia diperkirakan akan kembali menepi kala Los Merengues menghadapi Atletico Madrid akhir pekan nanti.

 

Related posts