Lifestyle 

Kesetiaan dari 5 Zodiak Ini Paling Telihat Jelas

beritaterkini99- Impian semua orang dalam memilih pasangan adalah harus setia. Apalagi, dalam sebuah hubungan asmara pasti ada saja masalah yang akan menerpa. Jadi, kalau pasangan sering pindah ke lain hati atau malah selingkuh, lebih baik ditinggalkan saja. Nah, kalau melihat berdasarkan zodiak, cuma 5 zodiak ini yang terkenal dengan kesetiaannya dan paling dicari banyak orang. Apa saja itu?

Baca juga: 

​​​​​​​

1. Taurus
Beruntung bila pasangan Anda berzodiak Taurus. Soalnya, si Taurus menepati urutan pertama sebagai zodiak paling setia. Kalau dia sudah mencintai satu orang, ia akan sangat sulit pindah ke lain hati dan menjaga kesetiaannya pada pasangan.

2. Virgo
Kalau mencari zodiak yang sabar menghadapi pasangan, si Virgo pilihan yang tepat. Tidak heran kalau zodiak ini menempati urutan kedua dari zodiak yang paling setia. Buat si Virgo, selingkuh hanya akan memperpanjang masalah jadi mereka lebih memilih untuk tetap setia.

3. Libra
Sesuai dengan lambangnya yaitu, timbangan, si libra akan berusaha hidup dengan adil dan seimbang. Mereka menganggap kalau selingkuh itu bentuk dari ketidakadilan dan akan berusaha untuk tidak menyakiti orang yang dicintainya.

 

4. Leo
Di urutan keempat ada si Leo yang terkenal cuek dan kaku. Namun, Leo sangat setia dengan pasangannya. Apalagi, kalau si Leo sudah menemukan pasangan yang tepat dan bisa menjadi sahabat terbaiknya.

5. Pisces
Di urutan terakhir ada si Pisces yang punya pribadi pemalu dan kaku. Meski sifatnya tidak romantis, tapi ia termasuk pasangan yang setia. Ia lebih memilih untuk membuat pasangannya nyaman dengan dirinya ketimbang harus mencari pasangan lain.

Apakah Anda atau pasangan termasuk salah satu dari zodiak di atas?

Related posts