LIGA ITALIA 

Kolarov Mengubah Sejarah di Derby Roma

beritatrekini99AS Roma memenangi Derby della Capitale melawan Lazio dengan skor 3-1 di giornata 7 Serie A 2018/19, Sabtu (29/9). Aleksandar Kolarov menyumbang satu gol untuk Roma dan mengubah sebuah sejarah di Derby Roma.

Sebelum ini, baru ada satu pemain yang pernah mencetak gol untuk Roma dan Lazio di Derby della Capitale. Pemain tersebut adalah Arne Selmosson.

Sejarah itu telah berubah. Dengan Kolarov, berarti kini ada dua pemain yang pernah melakukannya.

Kolarov mencetak satu gol untuk Lazio ketika menang 4-2 atas Roma di Serie A musim 2008/09. Kolarov kemudian memperkuat Manchester City periode 2010-2017. Bek Serbia itu lalu kembali ke ibu kota Italia, tapi ke kubu sang rival sekota.

Kolarov tak mencetak gol dalam dua penampilan melawan Lazio di Serie A musim 2017/18 kemarin. Kali ini, dia sukses melakukannya sekaligus membantu Giallorossi meraih tiga poin.

Bagaimana perasaan Kolarov setelah mencetak gol ke gawang mantan klubnya? Scroll terus ke bawah untuk melihat komentarnya.

1 dari 1

Gol Derby dan Kemenangan

“Kemenangan ini penting buat kami,” kata Kolarov, seperti dikutip Football Italia. “Saya sudah bilang sebelumnya kalau kami ini tim kuat dan pantas menang.”

“Kami puas dengan performa kami. Ini untuk para suporter dan kami para pemain.”

Kolarov juga sukses mengikuti jejak Arne Selmosson, mencetak gol untuk Roma dan Lazio di Derby della Capitale.

“Itu di tahun 1958, kalau saya tidak salah. Tepat 60 tahun lalu,” ujar Kolarov.

“Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik. Saya tahu cepat atau lambat saya akan mencetak gol untuk Giallorossi di derby.”

Related posts