LIGA ITALIA 

Kontrak Alex Sandro Mandek, Juventus Siapkan Opsi Marcelo dan Jordi Alba

beritaterkini99– Titik cerah dalam negosiasi antara Juventus dengan Alex Sandro masih belum terlihat hingga sekarang. Bianconeri pun menyiapkan dua nama penggantinya untuk berjaga-jaga, yakni Marcelo dan Jordi Alba.

Sejak kedatangannya dari FC Porto pada tahun 2015 lalu, Alex Sandro selalu menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri di sektor kiri pertahanan Juventus. Sejauh ini, ia sudah mencatatkan total 124 penampilan bersama Bianconeri.

Performanya yang apik mengundang banyak perhatian dari klub besar hampir di setiap bursa transfer. Terakhir, pemain asal Brasil tersebut dihubung-hubungkan dengan salah satu raksasa Premier League, Manchester United.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Kontrak Bermasalah

Walau sering diincar oleh klub besar, namun Alex Sandro tetap tak tergoda untuk meninggalkan Juventus Stadium. Namun, ada masalah yang bisa membuatnya harus hengkang dari Turin pada akhir musim nanti.

Saat ini, pria berumur 27 tahun itu memiliki kontrak yang tinggal menyisakan dua musim lagi. Itu artinya, Juventus harus melepasnya pada bursa transfer musim panas mendatang jika tak ingin kehilangan dirinya dengan cuma-cuma.

Pihak klub pun bukannya tidak sadar dengan kondisi tersebut. Namun belakangan ini, negosiasi kontrak dengan sang pemain dikabarkan terus menemui jalan buntu hingga sekarang.

2 dari 2

Marcelo atau Jordi Alba?

Juventus pun dirumorkan tengah mempersiapkan rencana cadangan jikalau negosiasi kontrak Alex Sandro tidak menemui titik cerah. Menurut laporan Tuttosport, juara bertahan Serie A itu mengincar Marcelo dan Alex Sandro.

Marcelo, yang kini sedang membela Real Madrid, sempat dikabarkan ingin menyusul Cristiano Ronaldo ke Turin. Walau rumornya tak kunjung menjadi nyata, namun peluang kompatriot Alex Sandro itu ke Juventus masih terbuka lebar.

Jordi Alba, bek Barcelona, merupakan opsi pengganti Alex Sandro yang kedua. Kontrak pemain asal Spanyol yang akan berakhir pada tahun 2020 mendatang diyakini bisa jadi senjata Bianconeri untuk merekrutnya dengan mudah.

 

Related posts