SPORTS 

Kudus Jadi Tuan Rumah Lomba Lari Marathon 2018

beritaterkini99- Kota Kudus biasanya identik dengan bulutangkis. Namun kali ini, Kudus akan menjadi tuan rumah lomba lari bertajuk tiket.com Kudus Relay Marathon (TKRM) 2018.

Perlombaan itu akan dimulai pada Minggu (21/10/2018). Pihak penyelenggara mencatat, sebanyak 5.500 pelari dari berbagai dunia akan meramaikan lomba berhadiah lebih dari Rp160 juta.

“Kami sangat gembira tiket.com Kudus Relay Marathon mendapat respons yang sangat baik dari masyarakat, khususnya para pegiat olahraga lari. Target 5.500 peserta terpenuhi jauh hari sebelum pendaftaran ditutup. Ini juga merupakan sebuah kebanggaan karena untuk kali pertama di Kudus, Jawa Tengah, tiket.com menjadi penyelenggara relay marathon,” kata Co-Faunder and Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa.

Nantinya, ada lima kategori yang akan dipertandingkan pada TKRM 2018. Kelima kategori tersebut adalah relay marathon (42,195 kilometer), half marathon (21,1 km), 10k, 5k, dan kids fun run.

Penyelenggara berharap, TKRM bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan olahraga di Kudus. Sebab selama ini, Kudus biasanya terkenal dengan pengembangan olahraga bulutangkis.

“Kami optimistis Kudus semakin berkembang sebagai destinasi sport tourism di Indonesia dan memberikan manfaat bagi perekonomian warga masyarakatnya. Semoga, nanti banyak acara pesta rakyat dan festival tahunan yang diadakan bagi masyarakat Kota Kudus,” lanjut Gaery.

Related posts