Lifestyle 

Lahir Tanggal 16-31, Ini Kepribadian Istimewa yang Dimiliki Para Cewek

Hai, girls! Kemarin kamu sudah baca macam-macam karakter cewek yang kompleks kan? Kalau kemarin dari tanggal 1-15, sekarang saatnya cewek-cewek kelahiran tanggal 16-31 simak karakternya. Sudah gak sabar? Berikut ini kepribadian cewek berdasarkan tanggal lahir (2).

1. Kamu lahir tanggal 16? Kamu diprediksi ramah dan banyak teman meski malas-malasan

Karena supel dan ramah, cewek 16 punya koleksi teman yang segudang. Meski begitu, ia suka sekali membicarakan orang dan suka malas-malasan.

2. Jika lahir tanggal 17, maka cewek berkarakter penyabar dan penuh pertimbangan

Cewek ini punya sifat sabar banget, cinta damai, pemaaf. Karena ketiganya, keluarga dan teman-teman mencintainya sepenuh hati. Ia juga penuh pertimbangan jika akan melakukan sesuatu. Soalnya dia gak mau menyesal di kemudian hari.

3. Suka kemewahan tapi rajin bekerja. Kira-kira itulah karakter cewek tanggal 18

Gaya hidup mewah dengan barang bermerek dan mahal adalah kegemaran si cewek 18. Selain itu, ia adalah pribadi yang rajin kerja dan gigih. Satu saja kekurangannya, kadang-kadang suka bohong. Hmm, bener gak nih?

4. Kamu lahir tanggal 19? Benarkah dirimu pekerja keras dan mudah tersinggung?

Cewek kelahiran tanggal 19 senang bekerja keras agar mendapatkan hal yang diinginkan. Namun ia berhati legawa jika pada akhirnya usahanya tak membuahkan hasil. Hati-hati jika mengobrol dengannya karena ia suka tersinggung.

5. Karena lahir tanggal 20, cewek akan berkarakter mudah putus asa dan pelupa

Cewek 20 mudah dihasut karena kurang percaya diri. Ia jadi suka melakukan beberapa hal yang ada di luar kesadarannya. Kepribadian lain dari cewek 20 adalah mudah putus asa dan pelupa.

6. Cewek 21 punya pendirian sangat kuat. Hanya saja, kebiasaannya adalah bergunjing

Cewek kelahiran tanggal 21 pandai menilai karakter orang. Sayangnya, ini digunakan untuk bahan gunjingan bersama teman-temannya. Pendirian si cewek ini kuat dan sulit dihasut orang.

7. Cewek yang lahir tanggal 22 cenderung suka membaca serta mudah menebak karakter orang

Si tanggal 22 ini, sangat gemar membaca dan bertanya. Gak heran kalau pengetahuannya amat banyak. Tapi kegemaran membacanya itu juga menjadikannya pendiam. Dari kediamannya, ia mudah menebak karakter orang. Si tanggal 22 ini baru akan bicara kalau ada hal yang benar-benar ia pahami.

8. Kalau cewek yang lahir tanggal 23 itu senang bercanda. Ia bisa marah kalau tersinggung

Saking senang bercandanya, orang-orang sulit menilai apakah ia sedang serius atau tidak. Tapi ia juga bisa marah kalau tersinggung. Untuk frekuensi marahnya sangat jarang. Soal cinta, ia tak perlu diragukan karena setia.

9. Si 24 pandai mengatur keuangan, nih! Calon ibu idaman banget buat para cowok

Selain pandai mengatur keuangan, si 24 ini kerap memberi nasihat pada teman dan keluarga yang berbuat salah. Sudah begitu, ia juga rajin kerja dan menghindari gosip lagi. Gimana gak idaman para cowok?

10. Beda lagi sama cewek 25. Ia senang berpikir logis tapi sulit memaafkan dirinya sendiri

Ketika bekerja, si cewek 25 mengutamakan pikiran yang positif, logis, dan pandangan yang luas. Ia juga menyenangi hal praktis dan anti takhayul. Meskipun ia sulit memaafkan kesalahan orang lain dan dirinya sendiri, ia begitu ringan tangan.

11. Si 26 malah dikenal giat bekerja. Soalnya dia paling gak bisa berdiam diri saja

Ketika mendapatkan suatu tugas, cewek 26 selalu mengerjakan tugas-tugasnya dengan semangat. Kurangnya adalah ia sedikit ceroboh dan kerap gegabah mengambil keputusan.

12. Cewek kelahiran tanggal 27 jarang bikin keputusan yang salah sehingga jadi tempat curhat

Karena pintar memilah-milah mana yang baik dan buruk, cewek 27 jarang membuat keputusan yang salah. Ini membuatnya jadi tempat curhat banyak orang dan sering diminta nasihatnya. Kemampuannya menilai orang lain juga jadi nilai plus saat curhatan datang.

13. Sementara itu, cewek 28 punya bakat bisnis. Pandai berbicara semakin menyokong bisnisnya

Tidak dimungkiri lagi, kepandaian berbicara cewek 28 itu sangat luwes. Makanya bisnis-bisnisnya berlangsung lancar. Sayangnya, ia kurang tabah jika cobaan-cobaan menghalangi jalannya.

14. Lahir di tanggal 29, cewek ini cenderung pembosan walau tegar menghadapi banyak cobaan

Karena pembosan, konon cewek ini jadi kurang setia sama pasangannya. Tapi dalam kehidupan rumah tangga, ia disayang anak-anak dan selalu berhasil mendidik anaknya. Karena ia juga tegar dalam menghadapi kesulitan, segala permasalahan berhasil ditangani.

15. Sang 30 ini enak banget! Ia identik dengan banyak rezeki meski bukan pekerja keras

Wanita kelahiran tanggal 30 tidak diragukan lagi keberuntungannya. Ini karena ia bisa mendapatkan banyak rezeki walaupun bukan pekerja keras. Tapi ia tidak pelit. Malahan, ia selalu berbagi rezeki ke setiap orang yang membutuhkan. Karena itu, ia paling tidak suka dibohongi apalagi oleh orang yang dibantunya.

16. Lahir di tanggal paling tua banget, cewek 31 punya bakat seni dan awet dalam pertemanan

Bakat seni mengalir deras dalam cewek 31 ini. Tinggal mengembangkan bakatnya saja, ia sudah bisa jadi terkenal. Ia juga mudah bosan dan selalu mencari sesuatu yang berbeda. Ini karena ia membutuhkan inspirasi. Dalam berteman, ia cukup pemilih namun akan awet menjaga persahabatan tersebut sampai tua.

Itu tadi kepribadian cewek berdasarkan tanggal lahirnya. Sesuai gak sama kepribadian kamu? Kalau gak cocok, buat having fun aja ya. Yang sama, dijadikan semangat supaya jadi pribadi yang lebih baik lagi. Semangat!

Related posts