SPORTS 

Latihan Terpisah, Nainggolan Diragukan Tampil Lawan Torino

beritaterkini99- Gelandang anyar Inter Milan, Radja Nainggolan, masih latihan terpisah setelah dibekap cedera saat membela timnya di pertandingan pramusim. Cedera Nainggolan membuatnya diragukan tampil di pekan kedua Serie A.

Nainggolan diboyong Inter dari AS Roma pada jendela transfer musim panas tahun ini, tapatnya 26 Juni 2018. Dia sempat diturunkan ketika Inter menghadapi Lugano dan Sion di laga persahabatan, juga ketika menghadapi Chelsea di ajang ICC.

Dikutip Football Italia, Nainggolan hari ini masih menjalani latihan terpisah karena belum sanggup mengikuti porsi latihan tim. Kondisi tersebut membuat pemain Belgia berdarah Batak tersebut diragukan cukup fit untuk tampil akhir pekan ini.

“Hari ini Nainggolan sekali lagi berlatih jauh dari rekan satu tim. Artinya, dia diragukan fit untuk melakoni debut ketika Inter Milan menghadapi Torino,” demikian kutipan laporan Football Italia, Selasa (21/8/2018).

1 dari 3 halaman

Paling Disorot

Nainggolan sudah absen saat Inter dikalahkan Sassuolo dengan skor 0-1 di pekan pertama Serie A 2017/2018. Sementara itu, di pekan kedua Inter akan menjamu Torino di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Senin (27/8/2018) WIB.

Nainggolan merupakan salah satu pemain paling disorot selama jendela transfer Serie A. Dia hengkang dari Roma setelah mengikuti Luciano Spalletti yang kini melatih Inter.

2 dari 3 halaman

Alasan Pindah

Beberapa waktu lalu Nainggolan pernah mengungkapkan alasannya menerima tawaran dari Inter. “Kenapa saya memilih Inter? Keyakinan adalah kunci dan saya menerima panggilan dari Direktur Olahraga, Piero Ausilio, pelatih (Luciano Spalletti), dan Javier Zanetti,” jelas Nainggolan.

“Mereka semua membuat saya merasa penting dan keputusan saya sederhana. Saya siap untuk melanjutkan petualangan baru ini,” lanjutnya.

Related posts