LIGA ENGLAND 

Legenda Arsenal: Ada Perang antara Mourinho dan Pemain MU

beritaterkini99- Legenda Arsenal, Martin Keown angkat suara mengenai situasi krisis yang menimpa Manchester United (MU). Keown menilai ada ketidakharmonisan di tim setan merah, di mana Jose Mourinho ia nilai tengah berperang melawan para pemainnya sendiri.

Manchester United (MU) kembali menelan hasil buruk dini hari tadi. Mereka harus tumbang di ajang Carabao Cup usai dikalahkan tim Championship, Derby County di Old Traffod melalui skema adu penalti.

Mourinho sendiri tidak senang dengan kekalahan tersebut. Salah satu komentar yang terlontar dari mulut sang manajer adalah ia memutuskan untuk mencopot Paul Pogba sebagai kapten kedua Manchester United musim ini.

Keown menilai pernyataan Mourinho tersebut mengindikasikan bahwa ada percekcokan yang cukup parah terjadi di tim setan merah. “Jose seperti sedang berperang dengan para pemainnya saat ini,” buka Keown kepada BBC Radio 5 Live.

Keown sendiri menilai Jose Mourinho terlalu mengabaikan saran-saran yang diberikan oleh orang-orang disekitarnya, sehingga hal itu berdampak pada hasil buruk yang MU dapatkan belakangan ini.

2 dari 3 halaman

Dengarkan Sekitar

“Manchester United memiliki beberapa hasil tandang yang bagus, namun tiba-tiba mereka tidak bisa menang di kandang. Saya pribadi tidak senang melihat mereka tidak kompetitif seperti ini,” katanya.

“Mourinho mengatakan bahwa para pundit terlalu banyak mengoceh mengenai timnya. Salah satu pundit itu adalah Frank Lampard, dan hari ini Lampard sudah membuktikan bahwa ia salah, sehingga harus merefleksikan hal itu,” tutur Keown.

Keown sendiri merasa bahwa Jose Mourinho sebaiknya tidak membuat banyak aksi yang tidak penting dan fokus untuk membenahi performa timnya.

 

3 dari 3 halaman

Harus Berbenah

“Saya bisa bilang bahwa tim United saat ini adalah tim yang sangat bagus, dan saya sulit melihat pemain-pemain yang lebih bagus dari sepanjang sejarah mereka selama ini,” terang Keown.

“Dia (Mourinho) harus mulai melihat apa hal terbaik yang bisa ia lakukan untuk timnya. Mourinho mencoba untuk memaksakan kehendaknya kepada tim ini, dan ia malah melukai para pemainnya,” tandasnya.

Manchester United akan mencoba untuk bangkit di akhir pekan ini saat mereka bertandang ke markas West Ham United di pertandingan pekan ke tujuh EPL musim ini.

Related posts