LIGA ENGLAND 

Legenda MU Sebut Mulut Jose Mourinho Tak Bisa Dikontrol Lagi

beritaterkini99 – Legenda Manchester United, Paul Scholes mengaku terkejut mantan timnya masih mempertahankan Jose Mourinho. Scholes menilai Mourinho sudah mempermalukan setan merah dan menyebut mulut pelatih asal Portugal itu tak bisa dikontrol lagi.

Dalam satu bulan terakhir, banyak suara-suara sumbang menyerang Manchester United. Para pendukung mereka meminta pihak klub untuk memecat Jose Mourinho usai setan merah mendapatkan rangkaian hasil buruk.

Pada akhir pekan kemarin MU kembali menelan kekalahan memalukan. Mereka harus tumbang di tangan West Ham United 1-3.

Scholes menilai Mourinho sangat beruntung belum dipecat oleh manajemen MU. “Sejujurnya saat ini saya terkejut dia belum dipecat setelah pertandingan Sabtu kemarin,” ujar Scholes kepada BT Sports.

Scholes secara terbuka meminta manajemen MU untuk memecat pelatih asal Portugal itu karena ia dinilai membuat suasana tim tidak kondusif.

“Ketika dia mendapatkan hasil yang kurang baik, ia akan mengeluhkan hal itu di sesi jumpa pers di mana ia terus mengkritik para pemainnya.”

“Tidak hanya pemain, dia (Jose Mourinho) juga suka mengkritik keras para petinggi-petinggi klub karena mereka tidak mengabulkan apa yang ia inginkan di bursa transfer kemarin,” tegas Paul Scholes.

 

2 dari 2 halaman

Mengkritik Tabiat Mourinho

Paul Scholes mengakui ia tidak suka dengan tabiat Mourinho yang suka mengkritik orang tanpa kenal waktu dan tepat.

Scholes menilai mantan arsitek Real Madrid itu sudah mempermalukan klub dengan kritikan-kritikannya, sehingga ia menilai sudah tidak ada alasan bagi MU untuk mempertahankan sang pelatih.

“Saya rasa mulutnya sudah tidak bisa dikontrol lagi dan saya rasa dia sudah membuat malu klub ini.” tutup sang legenda.

Manchester United kembali gagal meraih hasil positif dini hari tadi saat mereka ditahan imbang 0-0 oleh Valencia pada pertandingan kedua grup H Liga Champions musim ini.

“Laga yang membuat frustrasi dan ini bukan hasil yang kami inginkan. Tapi, ada perkembangan dalam hal performa karena jika kami tampil bukan pada level yang seharusnya, kami akan kalah. Jad, di grup yang sulit seperti ini, jika kami tidak menang, tidak boleh kalah,” ulas Jose Mourinho.

Related posts