SEPAKBOLA 

Luciano Spalletti Waspadai Harry Kane

beritatrekini99 – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menilai kalau Harry Kane tetap berbahaya walaupun disebut tidak berada dalam kondisi terbaik. Kane merupakan tipe pemain tim yang siap memberikan kontribusi walaupun tidak mencetak gol.

“Saya tak setuju dengan penilaian negatif tentang Harry Kane. Kami telah menyaksikan laga Tottenham Hotspur dan Kane tetap memberikan yang terbaik,” ujar Spalletti.

“Harry Kane sangat bekerja keras untuk timnya Dia tak kenal lelah dan terus berlari untuk membuka ruang bagi rekan-rekannya.”

“Kane tidak hanya efektif dalam urusan mencetak gol, tetapi ia juga bisa memberikan operan matang untuk rekan-rekannya. Bagaimana pun, kami tetap harus waspada dengan Kane,” ungkap Kane.

Inter Milan dan Tottenham Hotspur berada di Grup B pada fase grup Liga Champions. Kali terakhir kedua klub bertemu di Liga Champions terjadi pada Liga Champions 2010-11.

Saat itu, kedua klub berada di Grup A dan Inter Milan memainkan laga di White Hart Lane. Nerazzurri menelan kekalahan dengan skor 1-3.

Related posts