SEPAKBOLA 

Luka Modric Akui Real Madrid Kurang Tajam

beritaterkini99- Real Madrid harus pulang dengan tangan hampa dalam lawatannya ke Moskow, Rusia. Luka Modric cs kalah tipis 0-1 dari tuan rumah, CSKA Moskow, dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (3/10/2018).

Kekalahan ini membuat Real Madrid paceklik kemenangan di tiga laga terakhir. Sebelumnya, Real Madrid kalah 0-3 dari Sevilla, dan imbang 0-0 melawan Atletico Madrid di pentas Liga Spanyol.

Meskipun demikian, Modric membantah timnya sedang krisis. “Ini bukan krisis, tetapi kami tidak tampil sebagaimana yang seharusnya,” ujar Modric seperti dilansir situs resmi UEFA.

Kekalahan atas CSKA boleh dibilang agak mengherankan. Pasalnya, Real Madrid tercatat jauh dominan dalam hal penguasaan bola atas lawannya tersebut.

Pasukan Julen Lopetegui ini menurut statistik menguasai bola sebanyak 75 persen. Namun dari jumlah itu, Real Madrid hanya melesakkan empat tendangan menuju sasaran.

Modric mengakui, Real Madrid kurang tajam di depan gawang CSKA. “CSKA menunjukkan mereka sangat terorganisasi dan punya para pemain bagus. Mereka memaksimalkan kesempatan, sementara kami tidak,” kata Modric.

2 dari 3 halaman

Akan Segera Bangkit

Lebih lanjut, Modric menegaskan timnya akan segera bangkit. Pada pertandingan berikutnya, Real Madrid akan meladeni tuan rumah, Deportivo Alaves, di pentas Liga Spanyol, Sabtu (6/10/2018).

“Tidak diragukan lagi. Kami akan kembali ke jalur kemenangan,” ujar Modric.

3 dari 3 halaman

Jadwal Lima Pertandingan Real Madrid Berikutnya

Sabtu (6/10/2018): Deportivo Alaves Vs Real Madrid

Sabtu (20/10/2018): Real Madrid Vs Levante

Rabu (24/10/2018): Viktoria Plzen Vs Real Madrid

Minggu (28/10/2018): Barcelona Vs Real Madrid

Sabtu (3/10/2018):Real Madrid Vs Valladoid

Related posts