CHAMPIONS 

Lukaku Puji Juventus dan Tertarik Main di Serie A Suatu Hari Nanti

beritaterkini99 – Sebuah pujian tinggi terlontar dari penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, kepada Juventus. Ia menyebut tim pesaing tersebut sudah pantas untuk masuk dalam daftar klub tiga besar terbaik di Eropa saat ini.

Manchester United berada di grup H bersama Juventus, serta Valencia dan juga Young Boys. Kedua tim akan saling bertemu pada hari Rabu (24/10) dan pada awal Bulan November mendatang.

Bianconeri sendiri sedang diunggulkan, sebab mereka berhasil menyapu bersih 10 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dengan kemenangan. Di sisi lain, MU tengah diragukan karena sempat meraih rentetan hasil negatif.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Tim Terbaik Eropa

Menilik Juventus di musim ini membuat Lukaku tidak bisa menahan pujiannya. Baginya, tim besutan Massimilano Allegri tersebut semakin kuat di tiap tahunnya dan pantas masuk dalam tiga besar klub terbaik Eropa saat ini.

“Juventus punya proyek yang besar dan mereka terus berjalan. Setiap tahunya, mereka mencoba untuk menjadi semakin kuat,” ujar Lukaku kepada La Gazzetta dello Sport.

“Tanpa keraguan, Juve adalah satu dari dua-tiga tim terbaik di Eropa. Mereka punya pelatih hebat dan pemain yang luar biasa di setiap posisinya,” lanjutnya.

2 dari 2

Ingin Main di Serie A

Salah satu pemain Juventus yang menurut Lukaku patut diwaspadai adalah Cristiano Ronaldo. Tetapi baginya, pemain lainnya pun bisa memberikan dampak positif terhadap Bianconeri dalam satu pertandingan.

“Paulo Dybala sudah impresif dan sedang mencoba untuk semakin kuat, dan saya menyukai Douglas Costa. Dia adalah pembelian yang luar biasa dan karirnya menunjukkan bahwa dirinya selalu membuat perbedaan,” lanjutnya.

Terakhir, Lukaku menyatakan bahwa dirinya tertarik menjajal Serie A suatu hari nanti. Saudara kandungnya yang berposisi sebagai bek kanan, Jordan Lukaku, saat ini sedang membela salah satu klub Italia, Lazio.

“Kenapa tidak? Saya harap itu bisa terjadi,” tutupnya.

Related posts