LIGA ENGLAND 

Luke Shaw Diragukan Bela Timnas Inggris

beritaterkini99 – Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengalami cedera ringan saat mengalahkan Newcastle United 3-2 dalam laga lanjutan Premier League, akhir pekan lalu. Hal ini membuat Shaw diragukan bisa memperkuat timnas Inggris dalam ajang UEFA Nations League.

Pemain berusia 23 tahun memang bisa tampil selama 90 menit saat meladeni Newcastle. Namun, ia mendapatkan perawatan karena cedera ringan yang dialaminya setelah pertandingan.

Situasi ini membuat Southgate harus mencari pengganti Shaw apabila ia tidak bisa dimainkan menghadapi Kroasia dan Spanyol dalam laga lanjutan Grup 4 UEFA Nations League. Bek kiri Leicester City, Ben Chilwell, menjadi kandidat kuat pengganti Shaw.

Chilwell punya kans paling besar karena Danny Rose masih kerap bermasalah dengan cedera. Sedangkan kompatriot Shaw di Manchester United, Ashley Young, performanya tidak terlalu meyakinkan.

Luke Shaw tampil menawan bersama Manchester United sejak awal musim ini. Mantan pemain Southampton kini menjadi pemain kepercayaan Jose Mourinho untuk menghuni sektor bek kiri The Red Devils.

Related posts