SEPAKBOLA 

Luke Shaw Ingin Balas Budi Terhadap Jose Mourinho

Beritaterkini99 – Bek Manchester United, Luke Shaw mengaku senang mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho musim ini. Shaw bertekad membayar kepercayaan sang manajer dengan performa impresif di atas lapangan.

Dua tahun terakhir Shaw mengalami situasi yang buruk di MU. Ia kerap mengalami cedera dan tampil inkonsisten sehingga ia kerap dikritik oleh Jose Mourinho dan juga dicadangkan.

Namun pada musim panas ini segalanya berubah bagi Shaw. Sang pemuda berhasil tampil fit sehingga Jose Mourinho kerap memasangnya sebagai starter di pos bek kiri setan merah.

Shaw sendiri merasa senang karena sang manajer akhirnya mempercayai dirinya. “Saya rasa sangat penting bagi saya untuk mendapatkan banyak kesempatan bermain,” buka Shaw kepada MUTV.

Baca komentar sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Semakin Baik

Shaw menyebut dengan banyaknya jam bermain yang diberikan Jose Mourinho, ia menjadi lebih cepat berkembang sehingga ia bisa berkontribusi besar bagi timnya.

“Di beberapa musim terakhir saya tidak banyak mendapatkan jam bermain. Saya mungkin hanya bermain satu kali dari tiga atau empat pertandingan, bahkan bisa lebih lama lagi.”

“Saya sendiri senang mendapatkan jam bermain ini karena dengan bermain saya menjaga kebugaran tubuh saya dan itu sangat berguna bagi saya untuk mengembangkan permainan saya.”

2 dari 3

Bayar Lunas

Shaw juga menyebut bahwa ia sangat berterima kasih pada Mourinho yang mempercayainya dan ia ingin membalas kebaikan sang manajer dengan performa yang bagus di atas lapangan.

“Saya tahu bahwa musim ini adalah musim yang penting bagi saya, terutama pada awal musim. Saya bekerja keras di musim panas kemarin untuk memastikan saya kembali ke tim ini dengan bentuk terbaik saya.”

“Saya berhasil kembali saat manajer membutuhkan saya. Saya benar-benar berterima kasih dia mengijinkan saya bermain dan untuk itu saya harus tetap fit, tetap kuat dan terus berkembang.” tandasnya.

3 dari 3

Kembali Beraksi

Shaw kemungkinan besar akan kembali menjadi starter pada laga Manchester United vs Young Boys dini hari nanti.

 

Related posts