SEPAKBOLA 

Madrid Terpuruk, Petinggi Roma Terkejut

Beritaterkini99 – Direktur olahraga AS Roma, Monchi mengaku terkejut melihat kondisi Real Madrid yang tengah terpuruk dalam beberapa bulan terakhir. Dia tak menyangka Madrid akan menjalani masa-masa sulit musim ini.

Betapa tidak, saat Roma melawat ke markas Madrid beberapa bulan lalu, Monchi menilai Los Blancos masih tampak sangat kuat. Roma takluk tiga gol tanpa balas di fase grup Liga Champions, September lalu.

Setelah itu Madrid justru menderita kekalahan beruntun dan kesulitan menemukan permainan terbaik mereka. Alhasil, Julen Lopetegui harus dipecat. Santiago Solari dipercaya jadi pengganti.

Monchi bahkan mengatakan skuat Roma sempat membicarakan kekuatan Madrid di ruang ganti. Baca pengakuan selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Tak Terduga

Monchi merasa Madrid begitu kuat saat menjamu Roma di Santiago Bernabeu kala itu. Dia tak menduga Madrid akan mengalami masa-masa sulit dan terpuruk. Bahkan Roma sempat membicarakan betapa kuatnya Madrid.

“Itu [kekuatan Madrid] adalah sesuatu yang kami bicarakan secara internal di ruang ganti,” kata Monchi di Marca.

“Mereka juga memiliki masalah cedera tetapi performa yang menurun itu tak terduga. Madrid tampak sangat komplet di laga melawan Roma.”

2 dari 2

Favorit

Favorit
Real Madrid © AFP

Lebih lanjut, Monchi juga yakin Madrid tak akan terlalu lama tenggelam dalam kesulitan. Rabu (28/11) dini hari nanti, giliran Roma yang menjamu Madrid di matchday 5 Grup G Liga Champions. Monchi mengakui Madrid lebih difavoritkan.

“Madrid selalu jadi favorit di semua kompetisi. Mereka terbiasa melewati situasi sulit. Tim-tim besar ada karena mereka tahu bagaimana caranya bangkit dengan cepat.”

“Mereka memilki kualitas tinggi dan mereka hanya perlu membuka jalan mereka,” tutup Monchi.

 

Related posts