LIGA ENGLAND 

Manajer Tottenham Tak Sabar Rasakan Stadion Baru

beritaterkini99- Mauricio Pochettino tak sabar membawa Tottenham Hotspur pindah ke White Hart Lane yang baru direnovasi. Manajer asal Argentina itu percaya pindah stadion bakal membuat Spurs bertambah besar.

White Hart Lane akan selesai direnovasi akhir tahun nanti. Kapasitas penonton naik drastis menjadi lebih dari 62 ribu kursi.

Pochettino percaya banyaknya penonton akan semakin memotivasi anak asuhnya. Apalagi terakhir kali mereka merengkuh trofi pada 2008.

Tottenham Hotspur adalah klub besar. Kami harus menyadari potensi itu,” kata Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

“Tentu saja klub ini akan semakin besar saat kami menyelesaikan pembangunan stadion baru. Stadion itu akan menjadi suntikan bagi semua elemen klub,” ujarnya menambahkan.

Selama renovasi, Tottenham bermarkas di stadion milik timnas Inggris, Wembley. Meski bermain di Wembley, namun Tottenham tak pernah kehilangan dukungan.

Pasalnya fans mereka masih bisa menonton karena Wembley masih di London.

“Sekarang tidak ada alasan lagi kami tidak dapat trofi. Sebab saya pikir fasilitas stadion ini jadi yang terbaik di Eropa atau bahkan dunia,” ujarnya.

Pochettino juga menilai Spurs semakin berkembang di dalam dan luar lapangan setiap musimnya.

“Saya sangat bangga melihat perubahan di klub ini. Saya yakin fans Tottenham layak mendapat sesuatu yang lebih baik,” papar Pochettino.

Related posts