LIGA ENGLAND 

Manchester City Resmi Tambah Durasi Kontrak Sergio Aguero

beritaterkini99 – Manchester City melalui situs resminya, Jumat (21/9/2018), mengonfirmasi perpanjangan kontrak Sergio Aguero. Pemain asal Argentina itu menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Stadion Etihad sampai 2021.

“Sergio Aguero memperpanjang kontrak di Manchester City selama satu tahun,” bunyi pernyataan klub.

Kontrak Aguero bersama Manchester City sejatinya berakhir pada 2020. Namun, pemain berusia 30 tahun itu menandatangani perpanjangan dengan berdurasi satu tahun yang akan membuatnya genap berkarier selama 10 tahun di City ketika kontraknya berakhir.

“Saya sangat bahagia bisa menambah satu tahun. Tujuan saya adalah di sini selama 10 tahun dan sekarang saya sudah berada tujuh tahun, itu akan genap 10 tahun ketika kontrak saya berakhir,” kata Aguero.

“Semoga, hal itu terwujud. Itulah alasan mengapa saya memperpanjang kontrak,” tegas Aguero.

Direktur Olahraga Manchester City, Txiki Begiristain, menyambut bahagia perpanjangan kontrak yang dilakukan Aguero. Menurut dia, komitmen Aguero sangat penting buat klub.

“Dia telah menjadi sosok penting buat klub ini sejak datang pada 2011. Dia tetap menjadi pemain penting atas apa yang kami capai dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Txiki Begiristain.

Sergio Aguero saat ini sudah mengemas 204 gol dalam 299 penampilan bersama Manchester City di semua kompetisi. Perpanjangan kontrak ini kabarnya akan membuat Aguero mendapatkan bayaran 220 ribu poundsterling atau setara Rp4,3 miliar per pekan.

Related posts