LIGA ENGLAND 

Manchester United dan Barcelona Rebutan Direktur Teknik

beritaterkini99 – Manchester United dan Barcelona sama-sama mengincar Monchi untuk mejadi direktur teknik klub. Monchi yang saat ini berada di AS Roma, berpeluang menerima pinangan satu di antara dua klub tersebut.

Manchester United akan menunjuk direktur teknik pertama sepanjang berdirinya klub. Hal tersebut dipicu dengan kegagalan sejumlah transfer pemain pada bursa transfer musim panas 2018.

Pada jendela transfer tersebut, Manchester United hanya mendatangkan tiga pemain, yaitu Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant. Hal itu membuat Jose Mourinho berang.

Hubungan Ed Woodward dan Mourinho pun merenggang. Mourinho menganggap Woodward tak mampu memenuhi keinginannya untuk mendapatkan bek tengah baru. Mourinho pun menyatakan kalau Manchester United akan mengalami musim yang berat karena kurang memiliki kedalaman skuat.

Latar belakang tersebut membuat Woodward ingin menunjuk direktur teknik baru yang fokus untuk mengurus kegiatan transfer klub. Ia pun menilai Monchi sebagai sosok yang tepat.

Peluang Manchester United untuk mengamankan jasa Monchi terbilang besar, karena Monchi sedang tidak menjadi sosok yang populer di AS Roma. Suporter Giallorossi mengecam Monchi karena membiarkan sejumlah pemain pergi pada bursa transfer musim panas 2018.

Monchi mendapat kecaman karena membiarkan Alisson Becker dan Kevin Strootman hengkang. Alisson dan Strootman merupakan pemain favorit suporter Roma.

Namun, usaha Manchester United untuk mendatangkan Monchi mendapat persaingan dari Barcelona. Blaugrana juga tengah berencana merombak individu di area tersebut.

Related posts