SEPAKBOLA 

Manchester United dan Manchester City Kejar Incar Gelandang Wolverhampton

beritaterkini99- Manchester United dan Manchester City dikabarkan tertarik merekrut gelandang Wolverhampton, Ruben Neves. Gelandang berusia 21 tahun tersebut menunjukkan performa yang menjanjikan bersama Wolverhampton.

Manchester City mengejar tanda tangan Ruben Neves pada bursa transfer musim panas 2018. The Sky Blues menilai kalau Neves adalah pemain yang memiliki potensial tinggi.

Sebelumnya, Manchester City mengejar Jorginho. Namun, pemain tersebut memilih untuk bergabung dengan Chelsea, mengikuti Maurizio Sarri.

Nama Neves pun muncul dalam daftar Pep Guardiola. Namun, Wolverhampton menolak untuk melepasnya.

Alasan utama Wolverhampton adalah mereka berjanji kepada suporter untuk tidak melepas Neves jika promosi ke Premier League. Pihak klub pun berkomitmen untuk menjaga janji tersebut, setidaknya hingga musim 2018-19 berakhir.

Hal tersebut membuat Manchester City gigit jari. Namun, The Citizens masih berniat memboyong Neves pada bursa transfer berikutnya.

Tetapi, The Citizens harus waspada karena Manchester United juga tertarik kepada Ruben Neves. The Red Devils berniat memanfaatkan kedekatan Jose Mourinho dengan Jorge Mendes, yang merupakan agen dari Ruben Neves.

Dua klub Manchester tersebut wajib menyiapkan dana paling tidak 60 juta pounds untuk membuka diskusi dengan Wolverhampton terkait transfer Ruben Neves.

Related posts