LIGA ENGLAND 

Manchester United Diprediksi Kembali Kejar Harry Maguire

beritaterkini99 – Legenda Leicester City, Emile Heskey angkat suara mengenai saga transfer Harry Maguire. Heskey percaya bahwa sang bek kemungkinan akan kembali dikejar oleh Manchester United di masa.

Usai tampil apik di Piala Dunia 2018 kemarin, Maguire menjadi incaran Jose Mourinho. Pelatih Manchester United itu ingin eks pemain Hull City tersebut memperkuat lini pertahanannya musim ini.

Setan merah sendiri mencoba mengejar Maguire hingga deadline day bursa transfer. Namun mereka gagal untuk mendapatkan sang pemain dan manajemen The Foxes sukses memperpanjang kontrak sang bek.

Namun di mata Heskey, United tidak akan semudah itu untuk melepaskan buruan mereka seperti Maguire. “Hanya karena dia menandatangani kontrak baru bukan berarti minat terhadap dirinya turut menghilang,” buka Heskey kepada Express.

Baca komentar Heskey seputar saga transfer Maguire selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Menyerah

Heskey menyebut tim-tim seperti Manchester United tidak akan mudah melepaskan buruan mereka, sehingga mereka diprediksi akan mengejarnya kembali.

“Saya menebak bahwa mereka [Manchester United] tidak akan menyerah untuk nama-nama yang mereka inginkan di bursa transfer.”

“Saya yakin mereka akan mengejarnya kembali. Namun dengan menandatangani kontrak baru, saya melihgat Maguire sedang bahagia, Leicester juga bahagia dan dia berada di klub yang bagus.”

2 dari 3

Rusak Konsentrasi

Heskey sendiri juga menyarankan Maguire untuk tidak kehilangan fokus di Leicester City hanya karena ia diincar oleh Manchester United.

“Saya rasa akan cukup sulit baginya bermain dengan baik ketika tim besar seperti Manchester United sangat menginginkannya.”

“Namun anda bisa lihat bahwa Harry adalah pemain yang sangat profesional. Dia tidak pernah terganggu dengan hal itu, di mana ia selalu bermain dengan baik dan sangat menyenangkan melihatnya benar-benar fokus untuk Leicester.” tandasnya.

3 dari 3

Batal Beli Bek

Setelah gagal mendatangkan Maguire, United kabarnya mencoba memburu beberapa bek tengah lainnya. Namun sayang dari semua buruan itu tidak ada yang mampu mereka raih.

 

Related posts