SEPAKBOLA 

Marotta Meninggalkan Juventus, Begini Reaksi Allegri

beritatrekini99- Kepergian Giuseppe Marotta dari kursi direksi Juventus sedang menjadi topik utama belakangan ini. Namun sang pelatih, Massimiliano Allegri, mengaku terkejut dan baru tahu informasi seputar itu.

Marotta merupakan salah satu sosok yang berjasa mellmbawa Juventus berjaya selama tujuh tahun terakhir. Hasil jerih payahnya berbentuk pemain-pemain penting seperti Paulo Dybala, Miralem Pjanic, hingga Cristiano Ronaldo.

Namun secara mengejutkan, ia mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah tidak lagi masuk dalam jajaran direksi Juventus musim ini. Pernyataan tersebut ia ungkapkan usai Bianconeri mengalahkan Napoli hari Sabtu (29/9/2018).

Sebagai salah satu yang sering berurusan dengan Marotta, Allegri pun mendapatkan pertanyaan seputar kepergian direktur olahraga tersebut. Di luar dugaan, eks nakhoda AC Milan itu mengaku tidak tahu banyak.

“Dia adalah direktur terbaik di Eropa. Dia membangun Juve bersama dengan direktur lainnya untuk menciptakan tim pemenang,” ujar Allegri dalam konferensi pers usai laga, dikutip dari Football Italia.

“Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang harus dikatakan, karena ini juga menjadi berita baru untuk saya,” lanjutnya.

Allegri pun mengakui bahwa dirinya punya masa-masa indah bersama Marotta dalam empat tahun karirnya di Bianconeri. Namun, dia memilih untuk menatap ke depan dan menantikan siapa yang akan mengisi kekosongannya.

“Saya pikir kami punya empat setengah tahun yang indah bersama,” tambahnya.

“Sang direktur akan dirindukan, tetapi kami harus menutupi kekosongannya,” tutupnya.

Marotta tiba di Turin pada tahun 2010, dan sempat diragukan karena terbilang gagal pada musim pertamanya. Setelah itu, ia berhasil membawa pemain penting dan turut serta mengantar Juventus kembali berjaya di Italia.

Related posts