SPORTS 

Marquez Komentari Kemungkinan Pemasangan Dinding Pembatas Garasi dengan Lorenzo

Beritaterkini99 – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, enggan menjawab dengan jelas terkait kemungkinan pemasangan dinding pembatas di garasi saat Jorge Lorenzo menjadi rekan setimnya pada MotoGP 2019. Dia hanya menegaskan ingin lingkungan bekerja yang nyaman bersama X-Fuera.

Rumor tentang dinding pembatas itu mencuat karena saat memperkuat Yamaha Lorenzo pernah mengalami fase tersebut. Semasa awal bertandem dengan Rossi di Yamaha, ada dinding pemisah garasi di antara mereka. Dinding itu dipasang mulai musim 2008 hingga 2010.

“Di lintasan, kedua pembalap ingin memenangi titel dan masing-masing ingin menang. Di luar trek, kami rekan setim,” kata Marquez, seperti dilansir Cycleworld, Kamis (22/11/2018).

“Kami menjalani pertarungan yang hebat di Brno dan Austria, dan kami memiliki hubungan profesional. Di lintasan adalah hal berbeda. Tapi di luar trek Anda bisa memiliki hubungan yang baik, seperti saya dan Andrea Dovizioso,” tegas Marquez.

Hubungan Lorenzo dan Marquez sempat memanas pada musim ini, tepatnya pada MotoGP Aragon. Saat itu, Lorenzo menuding Baby Alien sebagai penyebab dirinya terjatuh saat balapan.

Namun, ketegangan mereka sudah mencair. Jorge Lorenzo ikut memberikan ucapan selamat saat Marc Marquez memastikan gelar juara dunia MotoGP 2018 di Jepang.

Related posts