SEPAKBOLA 

Masuki Musim Baru, Virgil van Dijk Jani Berikan Segalanya untuk Liverpool

Beritatrekini99 – Sebuah tekad diungkapkan oleh Virgil van Dijk. Bek Liverpool itu berjanji bahwa ia akan mengerahkan segenap usaha dan tenaganya bagi Liverpool musim depan.

Musim lalu bisa dikatakan menjadi musim yang luar biasa bagi Liverpool. Mereka berhasil finish sebagai runner up EPL dan mereka juga berhasil keluar menjadi juara Liga Champions.

Dengan pencapaian itu, ada banyak ekspektasi bagi skuat The Reds musim ini. Salah satunya mereka diharapkan menyudahi puasa gelar EPL mereka pada musim ini.

Van Dijk sendiri enggan berjanji muluk-muluk kepada para fans Liverpool, di mana ia hanya berani berjanji tampil semaksimal mungkin bagi The Reds. “Saya rasa hal terkecil yang bisa saya lakukan untuk klub besar dan indah ini adalah memberikan segenap kemampuan terbaik saya,” ujarnya kepada ESPN FC.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Berikan Segalanya

Van Dijk mengaku bahwa menjadi juara EPL atau mempertahankan Juara Liga Champions sangat sulit. Namun ia berjanji bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk menantang kedua trofi tersebut.

“Dengan memberikan kemampuan terbaik anda, maka anda tidak akan menyesal ketika anda meninggalkan lapangan setelah pertandingan usai.”

“Anda tahu bahwa anda sudah melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan itu, dan saya rasa para fans mengapresiasi hal tersebut.”

2 dari 3

Kerja Keras

Van Dijk juga membeberkan bahwa skuat The Reds saat ini tengah mempersiapkan diri sebaik mungkin agar mereka bisa menjadi penantang gelar yang serius untuk musim depan.

“Kami akan bekerja keras di atas lapangan dan saling membantu satu sama lain, itu fondasi permainan kami. Itulah mentalitas yang dimiliki seluruh pemain dalam tim ini.”

“Tidak ada seorang-pun bisa menyalahkan kami untuk tidak mencoba atau tidak memiliki ambisi karena kami sudah memberikan segalanya untuk tim ini.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Perdana

Liverpool akan membuka pagelaran Premier League musim 2019/2020.

Mereka akan menjamu tim promosi, Norwich City di Anfield pada hari Sabtu (8/10/2019) dini hari nanti.

 

Related posts