LIGA ENGLAND 

Matic: Jangan Coret MU Dari Bursa Juara Liga Inggris!

beritaterkini99 – Sebuah peringatan diberikan Nemanja Matic kepada para rival Manchester United. Matic percaya setan merah masih berpeluang untuk menjadi juara EPL kendati start mereka tidak mulus.

Menjadi salah satu tim yang diperhitungkan menjadi calon juara, United justru melakoni start buruk. Mereka hanya mampu menang satu kali dari total tiga laga perdana mereka di ajang Liga Inggris.

Performa buruk MU itu mendulang banyak cibiran dari berbagai pihak. Mereka menilai United tidak akan mampu bersaing menjadi juara EPL musim ini.

Namun Matic sendiri optimis timnya masih bisa diperhitungkan dalam perburuan gelar. “Memang betul para pesaing kami telah memenangkan semua laga mereka di Liga Inggris,” buka Matic kepada MUTV.

Baca kans juara MU musim ini menurut Matic di bawah ini.

1 dari 3

Bisa Dikejar

Matic sendiri mengakui bahwa posisi timnya saat ini tidak begitu baik. Namun ia menilai timnya masih bisa mengejar ketertinggalan dari para rivalnya.

Matic menyebut musim ini masih panjang dan peluang para rivalnya kehilangan poin masih cukup besar.

“Saya rasa mustahil jika para rival kami terus meraih kemenangan. Mereka pasti akan kalah suatu hari nanti dan kehilangan poin.”

2 dari 3

Musim Masih Panjang

Matic menilai bahwa Manchester United saat ini harus fokus untuk terus meraih kemenangan agar di akhir musim nanti mereka bisa masuk dalam peta perburuan gelar.

“Saat ini masih terlalu dini untuk mengatakan apapun mengenai gelar juara.”

“Saya rasa ktia baru bisa melihat itu di bulan Maret, karena saya rasa pada saat itu kita bisa melihat tim mana saja yang bersaing untuk gelar juara dan mana yang hanya bersaing untuk empat besar. Jadi saya rasa saat ini terlalu dini untuk membicarakan gelar juara.” tandasnya.

3 dari 3

Puasa Gelar

Manchester United memang sudah cukup lama tidak memenangkan gelar juara EPL. Mereka terakhir kali memenangkan gelar itu pada tahun 2013, pada musim terakhir Sir Alex Ferguson.

Related posts