LIGA ENGLAND 

Mau Bangkit, MU Wajib Menang Atas Burnley

beritaterkini99 – Mantan asisten pelatih Manchester United, Rene Meulensteen meminta Setan Merah untuk memenangkan pertandingan melawan Burnley di akhir pekan ini. Mantan asisten Sir Alex Ferguson itu percaya kemenangan atas Burnley akan meningkatkan kepercayaan diri tim sehingga mereka bisa segera bangkit.

Tampil sebagai runner up Liga Inggris musim lalu, ada rasa optimisme yang besar menyelimuti setan merah musim ini. Mereka dipercaya bisa menjadi pesaing kuat gelar juara EPL musim ini.

Namun yang terjadi malah sebaliknya. Mereka terpeleset di tiga laga perdana mereka musim ini, di mana mereka kalah di dua pertandingan terakhir mereka terutama setelah mereka tumbang 3-0 dari Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Meulensteen percaya bahwa United harus segera meraih kemenangan untuk menyudahi tren negatif tersebut. “Untuk saat ini, mereka terlihat belum mengeluarkan segenap kemampuan mereka,” buka Meulensteen kepada Talks Sports.

Baca pernyataan lengkap Meulensteen di bawah ini.

1 dari 3

Respon Cepat

Respon Cepat
Manchester United © AFP

Meulensteen percaya bahwa situasi yang ada di tim MU saat ini jauh dari kata ideal. Untuk itu mereka harus segera mendulang kemenangan agar bisa segera bangkit.

“Start yang mereka jalani tidak bagus dan mereka seharusnya bisa segera bangkit.”

“Ada banyak ketidakcocokan dalam tim mereka saat ini dan ada aura negatif di sekeliling mereka sehingga berpengaruh pada permainan mereka.”

2 dari 3

Obat Mujarab

Obat Mujarab
© Manchester United

Meulensteen percaya jika United menang atas Burnley di akhir pekan ini, maka mereka akan segera kembali ke jalur yang benar.

“Mereka harus segera menyudahi hal itu secepatnya, dan menurut saya hanya ada satu obat untuk situasi mereka itu, yaitu kemenangan.”

“Mereka harus memenangkan pertandingan selanjutnya dan kemudian mereka harus mendulang lebih banyak kemenangan. Semoga saja ketika Liga Champions digelar, kondisi merkea sudah jauh lebih baik.” tandasnya.

3 dari 3

Grup Neraka

Grup Neraka
Liga Champions 2017-18 © uefa

Manchester United sendiri tergabung dalam grup Neraka di Liga Champions. Mereka masuk dalam Grup H bersama Juventus, Valencia dan SC Young Boys.

Related posts