Fashion 

Meghan Markle Enggan Pakai Gaun dari Victoria Beckham, Kenapa?

beritaterkini99- Setiap busana yang digunakan oleh Meghan Markle memberikan dampak besar terhadap penjualan. Bahkan tak jarang, ia memilih memakai koleksi pakaian yang dirilis oleh teman-temannya. Lagi-lagi, penjualan dari koleksi pakaian ini laris manis setelah digunakan istri Pangeran Harry ini.

Namun dari sekian banyak merek yang pernah digunakan, rupanya Meghan Markle tidak mau memakai gaun dari Victoria Beckham. Padahal Meghan Markle adalah sosok pendukung nilai feminisme bagi perempuan. Lalu kenapa ia enggan untuk mendukung merek istri David Beckham dengan mengenakan gaun rancangannya?

Rupanya, Meghan Markle begitu mengenal bentuk tubuhnya. Ia selalu kagum setiap gaun yang dirancang oleh semua desainer, termasuk Victoria Beckham. Namun Meghan Markle menyadari jika ia nampak tidak cocok untuk menggunakan gaun dari mantan anggota Spice Girl tersebut.

“Sebagai contoh, saya suka gaun Victoria Beckham. Tetapi saya tidak memiliki tubuh yang panjang untuk mendukung siluet tersebut,” ujar Meghan Markle seperti dikutip dari News.com.au pada Kamis (8/11/2018).

 

1 dari 2 halaman

Gaun rancangan Victoria Beckham

Kebanyakan gaun yang dirancang oleh Victoria Bekcham mempunyai potongan loose yang panjang. Memang tidak banyak motif yang dimainkan Victoria dalam gaun rancangannya yang sesuai dengan karakter simple dan elegan. Namun, gaun ini akan lebih tepat digunakan oleh siluet tubuh panjang yang membuat gaun ini terlihat menggantung di bagian bawah.

Victoria Beckham menjadi salah satu fashion icon yang patut diperhitungkan di dunia fashion. Banyak orang yang memuji gaun Victoria Beckham yang dipakai pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei lalu.

Namun jika Victoria Beckham merancang gaun khusus untuk Meghan Markle, mungkin koleksi pakaiannya akan laris manis, seperti yang lain.

Related posts