SEPAKBOLA 

Mengapa Leroy Sane Tinggalkan Skuat Jerman?

beritaterkini99Leroy Sane meninggalkan skuat Jerman. Dengan demikian, pemain Manchester City tersebut akan absen di laga uji coba melawan Peru. Mengapa Sane pergi?

Winger berusia 22 tahun itu baru saja kembali ke Die Mannschaft setelah dicoret untuk Piala Dunia 2018. Sane tampil di 10 menit terakhir saat Jerman bermain seri 0-0 melawan juara dunia Prancis dalam laga UEFA Nations League.

Akan tetapi, pada Jumat (7/9/2018) Sane meninggalkan hotel tim di Munich atas persetujuan dari pelatih Joachim Loew. Dalam akun Twitter Jerman, Sane hanya disebut pergi karena alasan pribadi.

Belum jelas mengapa Sane mesti meninggalkan skuat Jerman. Namun, media top Bild, meyakini bahwa hal itu karena pacar Sane akan segera melahirkan seorang anak dalam beberapa hari ke depan.

Sane sendiri sedang menjalani awal musim 2018/19 yang cukup rumit. Mantan pemain Schalke itu kehilangan tempatnya di tim inti City.

Nama Sane bahkan tidak ada dalam skuat the Citizens saat mengalahkan Newcastle United 2-1. Sedangkan rekan setimnya di timnas, Toni Kroos, mempertanyakan sikapnya yang acuh. Demikian diwartakan Sky Sports.

Sane menjalani debut di timnas Jerman pada 2015. Hingga kini Sane telah mengoleksi 13 caps.

Related posts