LIGA ENGLAND 

Mino Raiola Blok Kepindahan Matthijs De Ligt ke MU?

beritaterkini99– Asa Manchester United untuk mendapatkan Matthijs De Ligt harus sirna. Mino Raiola selaku agen Bek Ajax Amsterdam itu kabarnya memblok kepindahan sang pemain ke Old Trafford.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United tengah mencari bek tengah baru. Pelatih mereka, Jose Mourinho tidak puas dengan kualitas lini pertahanannya sehingga ia ingin mendatangkan bek tengah baru.

Sejauh ini ada banyak nama bek top yang diisukan merapat ke Old Trafford. Salah satunya adalah bek muda berbakat milik Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt.

Namun United sendiri dikabarkan bakal sulit mendapatkan De Ligt. Dilansir The Sun, agen sang bek Mino Raiola memblok kepindahan sang pemain ke Old Trafford.

Seperti apa situasi transfer De Ligt saat ini? Simak Informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Hubungan Buruk

Menurut laporan tersebut alasan mengapa Raiola tidak merekomendasikan De Ligt pindah ke Manchester United karena situasi klien lainnya, Paul Pogba.

Pogba sendiri saat ini tengah berada dalam ketidakpastian di United. Ia kabarnya ingin pergi dari United setelah terlibat friski dengan sang manajer, Jose Mourinho.

Friksi ini membuat Raiola terkena getahnya, karena banyak pihak menilai sang agen menjadi orang yang mengompori Pogba untuk pergi dari United. Karena merasa sakit hati, Raiola disebut enggan berurusan lagi dengan Manchester United.

2 dari 3

Pembeli Potensial

Laporan yang sama mengklaim, Raiola sudah menentukan klub mana yang menjadi destinasi yang ideal untuk bek 19 tahun itu. Ia kabarnya ingin mengirim De Ligt ke Barcelona.

Juara La Liga itu dikabarkan sudah cukup lama mengamati De Ligt. Mereka merasa sang bek bisa menjadi pilar lini pertahanan mereka di masa depan.

Pihak Barcelona sendiri kabarnya tengah mengadakan pertemuan dengan pihak Ajax Amsterdam sehingga diyakini sang pemain akan segera pindah ke Camp Nou.

3 dari 3

Harga Mahal

Barcelona sendiri kabarnya harus menebus sang bek dengan mahar 61 juta pounds di bulan Januari nanti.

Related posts