SEPAKBOLA 

Morata Sebut Conte Bisa Raih Sukses di Real Madrid

beritaterkini99 – Penyerang Alvaro Morata menilai sosok Antonio Conte adalah pelatih dengan kapasitas yang bagus. Bahkan, seaindainya menjadi pelatih Real Madrid, Morata yakin Conte bakal meraih sukses besar.

Nama Antonio Conte memang sempat dikaitkan bakal mengisi posisi pelatih Real Madrid. Hal itu terjadi pasca Madrid mendepak Julen Lopetegui yang gagal memberikan hasil terbaik. Lopetegui dipecat setelah bertugas selama empat bulan.

Namun, tidak ada kesepakatan antara Real Madrid dan pihak Conte. Kabarnya, ada beberapa permintaan Conte yang tidak bisa dipenuhi oleh Madrid. Pada akhirnya, Madrid memilih Santiago Solari untuk menjadi pelatih dengan kontrak selama tiga musim

Morata mengaku tidak terkejut ketika muncul nama Conte sebagai pengganti Lopetegui. Bukan karena status Conte yang belum melatih klub mana pun, tapi karena kualitas Conte memang layak untuk melatih tim besar.

1 dari 2

Bakal Sukses di Real Madrid

Alvaro Morata punya hubungan yang baik dengan Antonio Conte. Keduanya pernah bekerjasama saat masih membela Juventus. Conte pula yang membawa Morata ke Premier League untuk bermain di Chelsea. Karena itu, Morata tahu betul apa yang bisa dilakukan Conte.

“Apakah saya terkejut dengan kabar itu [Conte bakal latih Madrid]? Sama sekali tidak,” buka Morata dikutip dari Gazzetta dello Sport.

“Conte adalah salah satu pelatih terbaik. Hanya ada sedikit pelatih yang berada di levelnya secara taktis. Dia juga seorang pemenang, begitu juga dengan Real Madrid. Conte bisa meraih sukses jika melakukannya di Bernabeu,” imbuh pemain berusia 26 tahun.

2 dari 2

Hubungan Conte dengan Chelsea

Pada musim terakhirnya sebagai manajer Chelsea, hubungan Antonio Conte dengan jajaran direksi klub memanas. Kabarnya, setiap permintaan Conte terkait pemain baru selalu ditolak oleh klub. Pemain yang didatangkan pun tidak sesuai dengan keinginan Conte. Pada akhirnya, Conte dan Chelsea sepakat berpisah.

“Antonio Conte adalah orang yang senang untuk bisa tetap mengontrol klub dan mungkin yang terjadi di Chelsea tidak seperti itu. Ketika mulai ada masalah di atas, itu hal yang tidak bisa dihindari. Tapi, tidak baik untuk bicara tentang hal itu,” tandas mantan pemain Real Madrid.

Related posts