LIGA ENGLAND 

Morata Yakin Hazard Tak Akan Paksakan Kepindahan ke Madrid

beritaterkini99 – Bomber Chelsea, Alvaro Morata merasa yakin bahwa rekan setimnya, Eden Hazard tak akan sampai memaksakan kepindahan ke raksasa La Liga, Real Madrid.

Saat ini kontrak Hazard bersama Chelsea tersisa dua tahun lagi alias hingga 2020 mendatang. Namun hingga kini tak ada tanda-tanda pemain 27 tahun itu ingin memperpanjang kontrak tersebut.

Hazard kemudian kerap dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Belakangan pemain internasional Belgia itu mengungkapkan bahwa Los Blancos merupakan tim impiannya.

1 dari 2

Pernyataan Morata

Morata yang tahu bagaimana rasanya menjadi pemain Real Madrid mengerti betul keinginan Hazard untuk membela Los Blancos. Morata pun yakin keinginan tersebut pasti tercapai di masa depan.

“Hazard bisa bermain di posisi mana pun. Jika dia mengatakan ingin bermain untuk Real Madrid, hal itu pasti terealisasi,” ujar Morata kepada Cuatro.

“Kita sudah mengatakan bahwa bukan dia [Hazard] ingin meninggalkan Chelsea, tapi jika Madrid datang meminangnya, itu tak akan menjadi sebuah hambatan,” tambahnya.

2 dari 2

Hubungan Bagus

Meski demikian, Morata juga menyatakan bahwa antara Chelsea dan Hazard tak pernah ada masalah apa pun. Karena itu, Morata juga yakin Hazard tak akan pernah memaksakan kehendaknya untuk bergabung ke Madrid.

“Masalahnya, ia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan klub. Hazard merasa bahagia bersama Chelsea. Jadi, situasi ini berbeda dengan kasus di mana pemain ingin meninggalkan klub dengan cara apa pun,” imbuh Morata.

“Namun jika kepindahan Hazard bisa menguntungkan Chelsea, mereka harus mempertimbangkan hal tersebut,” tukas Morata.

Related posts