SEPAKBOLA 

MU Coba Tawar Ivan Perisic Lagi

Beritatrekini99 – Klub Premier League, Manchester United nampaknya masih menaruh perhatian terhadap Ivan Perisic. Setan Merah dikabarkan akan mencoba menawar kembali sang pemain dalam waktu dekat.

Gosip ketertarikan Manchester United terhadap Perisic sudah beredar sejak dua tahun yang lalu. Sang pemain menjadi salah satu pemain yang ingin dibawa Jose Mourinho ke Old Trafford.

Namun Perisic sendiri menolak tawaran Manchester United. Ia bahkan memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Inter pada tahun 2017 silam.

Namun dilansir Gazzetta Dello Sport, meski Mourinho sudah pergi, Manchester United masih menaruh minat terhadap Perisic. Mereka kabarnya akan mencoba menawar sang pemain sebelum bursa transfer kali ini ditutup.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca ketertarikan MU terhadap Perisic.

1 dari 3

Butuh Amunisi

Menurut laporan tersebut, Manchester United ingin mengincar Perisic untuk memperkuat lini serang mereka.

Sejauh ini Manchester United dikabarkan masih merasa membutuhkan tambahan tenaga di lini serang mereka. Mereka menilai stok pemain sayap mereka saat ini masih tidak cukup untuk bersaing di level Eropa.

Alhasil kehadiran sosok Perisic diharapkan menjadi solusi untuk masalah itu, mengingat sang pemain bisa bermain sama bagusnya di kedua sisi sayap serangan MU.

2 dari 3

Siap Dijual

Menurut laporan yang sama, pihak Inter Milan menyambut baik ketertarikan MU terhadap Perisic. Pasalnya mereka berencana untuk menjual sang winger di bursa transfer kali ini.

Inter sendiri kabarnya memang tengah butuh dana dalam jumlah banyak. Pasalnya mereka akan melakukan mega transfer di musim panas nanti dengan mendatangkan Luka Modric ke Giuseppe Meazza.

Untuk itu mereka mencoba menguangkan sejumlah aset mereka yang dinilai masih bisa digantikan, dan nama Perisic dinilai ideal untuk posisi tersebut.

3 dari 3

Beri Diskon

Menurut laporan itu, Inter hanya akan mematok 30 juta Euro untuk mahar transfer pemain Timnas Kroasia tersebut.

 

Related posts