SEPAKBOLA 

MU Ikut-Ikutan Goda N’Golo Kante

Beritaterkini99 – PSG mendapatkan pesaing baru untuk mendaratkan N’Golo Kante. Gelandang Chelsea itu dikabarkan tengah diburu oleh salah satu klub top Liga Inggris, Manchester United.

Pada musim panas lalu, PSG memang gencar memburu Kante. Mereka kehilangan sosok Thiago Motta sehingga mereka butuh pengganti yang sepadan untuk pos gelandang bertahan mereka tersebut.

Kante sendiri menolak untuk pindah ke Paris pada musim panas lalu. Namun PSG tidak menyerah, di mana mereka kabarnya ingin mencoba mendatangkan sang pemain di bulan Januari nanti.

Namun dilansir Caught Offside, PSG akan mendapatkan pesaing di bulan Januari nanti. Mereka kabarnya harus bersaing dengan Manchester United yang juga mengincar jasa sang gelandang.

Baca situasi transfer Kante selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Target Lama

Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Kante sejatinya bukan berita baru. Setan Merah sempat mengincar sang pemain di tahun 2016 silam, saat Kante berhasil membawa Leicester City menjadi juara EPL.

Namun pada saat itu, United tidak bergerak cepat. Alhasil Kante jatuh ke pelukan Chelsea, di mana ia berhasil memenangkan Trofi EPL bagi The Blues di musim perdananya di Stamford Bridge.

United sendiri kembali menghidupkan minat mereka setelah Nemanja Matic mengalami penurunan performa sehingga mereka memutuskan untuk memburu Kante kembali.

2 dari 3

Tidak Akan Mudah

Namun baik PSG maupun United dipastikan tidak akan mudah menggaet Kante. Pasalnya Chelsea akan mencoba untuk mempertahankan sang pemain dengan sekuat tenaga.

Laporan itu menyebut bahwa Chelsea tengah berada dalam proses negosiasi dengan perwakilan Kante. Mereka ingin menambah masa bakti sang pemain untuk beberapa tahun ke depan.

Proses negosiasi sendiri masih berjalan. Kedua pihak dikabarkan masih mencoba untuk berkompromi dengan beberapa aspek yang mereka inginkan seperti durasi dan besar kontrak.

3 dari 3

Bahagia

Dalam wawancara terpisah, Kante mengakui bahwa ia bahagia di Chelsea dan belum terpikir untuk meninggalkan The Blues.

 

Related posts