SEPAKBOLA 

MU Main Kurang Greget, Ole Gunnar Solskjaer Pasang Badan

Beritaterkini99– Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberi penjelasan mengenai permainan timnya melawan Reading baru-baru ini. Solskjaer mengakui bahwa performa timnya tidak begitu maksimal karena instruksi yang ia berikan.

Solskjaer sukses mendapatkan kemenangan ke limanya sebagai manajer MU malam ini. Mereka resmi mengalahkan Reading di ajang FA Cup dengan skor 2-0.

Meski menang, Setan Merah tampil kurang apik pada laga tersebut. Mereka kerap kehilangan bola dan banyak mendapatkan tekanan dari sang tamu.

Solskjaer sendiri mensyukuri timnya bisa meraih kemenangan pada laga tersebut. “Ini adalah pertandingan yang sulit, namun menang 2-0 dan mendapatkan clean sheet adalah hasil yang bagus,” buka Solskjaer kepada MUTV.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui pandangan Solskjaer mengenai pertandingan di Old Trafford tersebut.

1 dari 3

Salah Pelatih

Solskjaer mengakui bahwa timnya tampil kurang apik tadi, namun ia bertanggung jawab penuh atas hasil yang kurang baik tersebut.

“Saya membuat situasi tim saya menjadi sulit, karena ketika saya memutuskan melakukan sembilan pergantian pemain pada hari ini.”

“Saya rasa tidak pernah mudah untuk sebuah tim bisa bermain dengan baik jika para pemainnya tidak pernah bermain secara bersama-sama.”

2 dari 3

Janji Berbenah

Solskjaer juga menyebut bahwa ia akan memperbaiki situasi ini segera sehingga ada sinergi yang baik antara tim utama dan juga tim pelapis MU hingga akhir musim nanti.

“Saya sangat senang kami bisa lolos ke babak berikutnya. Namun kami harus bekerja keras bersama setiap hari.”

“Kami tahu bahwa kami butuh membenahi aspek kebugaran kami dan juga hubungan antar pemain. Namun hari ini tim ini bermain dengan baik meskipun mereka tidak pernah bermain bersama sebelumnya, sehingga saya rasa ini adalah hasil yang bagus.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United dijadwalkan akan menghadapi Tottenham Hotspur di pertandingan pekan ke 22 Premier League.

 

Related posts