SEPAKBOLA 

MU Segera Perpanjang Kontrak Ashley Young

beritaterkini99 – Spekulasi mengenai masa depan Ashley Young menemui titik temu. Manajemen Manchester United dikabarkan akan segera memberikan kontrak baru untuk pemain veteran mereka tersebut.

Young sendiri saat ini menjadi pemain andalan Jose Mourinho. Ia sering mendapatkan kesempatan bermain oleh sang pelatih setelah posisinya ditarik ke belakang oleh Mourinho.

Namun Young sendiri kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan. Hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai nasib pemain 33 tahun tersebut.

Namun dilansir BBC Sport, kegundahan Young akan segera berakhir. Pasalnya manajemen setan merah siap memberikan kontrak baru untuknya dalam waktu dekat.

Simak situasi kontrak Young di bawah ini.

1 dari 3

Pengaruh Besar

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Young segera mendapatkan kontrak baru adalah pengaruhnya yang besar di ruang ganti.

Seperti yang sudah diketahui, Young merupakan salah satu pemain senior di Manchester United. Ia bergabung dari Aston Villa pada tahun 2010 silam.

Young sendiri belakangan ini dipercaya menjadi kapten MU menggantikan Antonio Valencia yang cedera. Pemain Timnas Inggris itu menjalankan tugasnya dengan baik sehingga manajemen MU menilai ia layak dipertahankan.

2 dari 3

Kontrak Pendek

Menurut laporan tersebut, Manajemen MU akan menawarkan kontrak jangka pendek untuk Young. Ia hanya diberi kontrak berdurasi satu tahun di tim utama setan merah.

Keputusan MU ini memang sesuai dengan arahan klub, di mana pemain yang berada di atas usia 32 tahun hanya diberi kontrak berdurasi pendek, di mana jika performa mereka masih baik maka mereka akan ditawarkan perpanjangan kontrak lagi.

Young sendiri kabarnya menyambut gembira tawaran tersebut. Ia dikabarkan siap bertahan lebih lama di Manchester United.

3 dari 3

Pemain Utama

Young tercatat sudah bermain sebanyak 10 kali bagi setan merah, di mana ia membuat 1 assist bagi tim besutan Jose Mourinho tersebut.

Related posts