LIGA ENGLAND 

MU Siapkan Rp 2 Triliun untuk Playmaker Juventus

beritaterkini99- Manchester United (MU) ternyata belum berhenti mengejar Paulo Dybala. Setan Merah disinyalir menyiapkan 120 juta euro, atau sekitar Rp 2 triliun, bagi penggawa Juventus itu pada Januari mendatang.

Kehadiran Dybala diharapkan dapat mengurangi kritik terhadap lini depan MU. Lini serang mereka dinilai terlalu mandul sehingga mereka tidak mencetak banyak gol di sepanjang musim lalu.

Jose Mourinho sendiri kabarnya berusaha untuk memperbaiki hal itu. Salah satunya dengan cara menghadirkan Dybala untuk meningkatkan daya serang mereka musim depan.

Dilansir Calciomercato, MUakan mencoba hal itu di bulan Januari. Mereka kabarnya akan menawar sang penyerang begitu bursa transfer musim dingin dibuka

1 dari 2 halaman

Manuver MU

Menurut laporan tersebut, United siap membayar mahal Dybala. Mereka kabarnya siap menebus sang penyerang dengan mahar 120 juta euro.

Selain meningkatkan lini serang mereka, kehadiran Dybala diharapkan dapat membantu MU mempertahankan Paul Pogba. Sang geladang beberapa bulan terakhir dirumorkan ingin angkat kaki dari MU setelah memiliki hubungan yang buruk dengan Mourinho.

Dybala sendiri dikenal memiliki hubungan yang baik dengan Pogba selama keduanya bermain di Juventus. Untuk itu kehadiran Dybala diharapkan bisa membantu Pogba bertahan di MU.

2 dari 2 halaman

Pertimbangan Dybala

Menurut laporan yang beredar di Italia, Dybala sendiri tertarik untuk pindah ke MU. Ia kabarnya akan mempertimbangkan serius tawaran dari Setan Merah.

Sang penyerang sendiri memang tengah dikabarkan gamang di Madrid. Pasalnya kehadiran Cristiano Ronaldo sedikit banyak mulai mempengaruhi jam bermainnya.

Dybala belakangan ini mulai dicadangkan karena kehadiran Ronaldo, sehingga ia takut situasi ini terus berlanjut dan mempengaruhi jam bermainnya secara keseluruhan.

 

Related posts