CHAMPIONS 

Mulai Jenuh, Mourinho Ogah Bicarakan Soal Pogba Lagi

beritatrekini99– Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, nampaknya sudah muak soal Paul Pogba yang terus berdatangan kepada dirinya. Ia pun mengatakan bahwa dirinya tidak akan lagi meladeni pertanyaan menyangkut gelandangnya tersebut.

Hubungan Mourinho dan Pogba memang sedang menjadi sorotan utama publik belakangan ini. Puncaknya adalah saat Pogba menunjukkan ekspresi yang tidak menyenangkan di sesi latihan MU usai tumbang atas Derby di Carabao Cup.

Walau demikian, nama Pogba tak pernah absen dalam daftar pemain yang diturunkan Mourinho pada setiap kesempatan. Pemain asal Prancis itu pun turut berpartisipasi kala menghadapi Chelsea di Premier League akhir pekan kemarin.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Ogah Bicarakan Pogba

Pertanyaan mengenai Paul Pogba pun terus menjadi bahan para wartawan tiap kali bertemu Mourinho, termasuk saat konferensi pers jelang laga kontra Juventus. Seperti jenuh, ia memutuskan untuk tidak menjawab pertanyaan soal individu.

“Saya tidak suka dengan konferensi pers ini. Saya tidak ingin berbicara soal Pogba, tentang individual,” ujar Mourinho seperti yang dikutip dari Calciomercato.com.

“Saya merasa konferensi pers ini telah berjalan ke arah yang lain, dan saya ingin ke arah yang lainnya lagi,” lanjutnya.

2 dari 2

Soal Lawan Chelsea

Dalam sesi konferensi pers yang sama, Mourinho juga membicarakan soal hasil imbang kontra Chelsea. Ia mengaku senang dengan performa anak asuhnya, namun tidak dengan hasil yang diraih.

“Semuanya senang dengan perfoma kolektif, tetapi tidak dengan hasilnya. Ada perasaan yang kontradiktif. Saya berkata kepada para pemain untuk mengeluarkan perasaan yang sesungguhnya,” tambah Mourinho.

“Satu sisi mengambil rasa senang, kebanggaan, dan kepercayaan atas cara kami bermain, dan menggunakan amarah demi memotivasi diri sendiri untuk bermain di laga besar,” tandasnya.

Manchester United akan berhadapan dengan Juventus pada hari Rabu (24/10) dini hari nanti dalam rangka laga lanjutan grup H Liga Champions. Partai tersebut berlangsung di markas The Red Devils, Old Trafford.

 

Related posts